Pages

Minggu

Pusing menyerang!

Ae blog. . .
Hari ini dingin buat gua. . .bersin2 pun menyerang. . .sial bgt gua! Mana besok gua ada ujian lagi. . .

Hari ini pula orang2 rumah pda pergi arisan,biasalah emak2. . .yang kebanyakan. . .duit. . .hahaha. . .

Gua gak ikut karena alasan besok gua ada ujian,males juga. . masalahnya. .gua juga gak da yang kenal ma orang2. . .



Buat tante2 gua. . .met arisan aja y. .gua mending jaga rumah aja. .

Buat temen/sohib atau apa lah namanya yang baru ja smsan ma gua,bukan nya gua lupa ma loe,gua inget koq ma loe ma yang laen juga. Hehe. .

Tapi misalnya itu bener2 kejadian ma gua,gua lupa ma kalian. . .loe berhak buat ngingetin gua. . .serah loe dah mo gmana cara ngingetin nya. Tabok? Tampar? (parah amat. .)

ya emang kepala gua sering kesemutan,tapi gua yakin itu gak bikin gua lupa ma kalian. . .hahahahaha. . ,

teruz,pesennya. .busyed dah parah loe. .dendanya buat gua masak dari 6rb perak jadi berubah drastis jadi 900rb! Gila aja. . .

Tidak ada komentar: