Pages

Sabtu

Dasar orang2 tajir!

Blog. .gua pengen ketawa tapi masak gua ketawa ndirian kayak orang gila.(emang loe gila!)

begini ceritanya. .
Hari ini,paaasss bgt!
Ada temen nya tante gua,tetangga disolo juga,dateng.

Nah. .cerita sebelum nya. .
Henpon tante gua bunyi. .nomer baru ternyata.
Secara bersamaan pula,temen tante gua tadi bunyiin pintu gerbang,dan kemudian masuk lah dia kerumah.

Setelah a i u e o. .ngobrol. . .ngobrol. . .ngobrol. . .
Tante gua penasaran ma yang miskol tadi,ditelpon lah dia. . .

Dan. . .diangkat lah. .setelah dihalo2. .ditanya "ini sapa y?".
Ternyata yang punya tu nomer adalah temen nya tante gua itu. Aneh y. . .udah tau dhalo2 suara nya deketan,eh masih aja ditanya sapa y. . .


Emang dasar orang2 tajir. . .
Begitu kah cara berkomunikasi nya orang2 seperti mereka2 itu? 1 rumah aja pake telpon2an. .

Hihihi. . .

Tidak ada komentar: