Pages

Kamis

Iseng. .

Tes. .tes. .tes. .tau ne bisa masuk blog gak,gua cuma bisa nulis doank,mo liat blog lama cuy. .

Ehm. .apa y. .
Oiy,gua jadi penasaran ma rumah nenek gua jadinya kayak gmana sekarang,kalo dulu rumahnya gua dengkul juga bolong tu. . .haha. .
"Maap nek,baru ngaku kemarin kalo q pernah bikin bolong rumah nenek".

Ehm. . .buat kauand gua yang kemaren beberapa kali smsan ma gua, "thanks info nya n buat semua yang loe bilang kemaren,tunggu aku dikotamu (busyed kayak judul lagu . .hahaha. .)".

Buat temen2 gua,thanks y kemaren udah dengan sekuat tenaga ngajakin gua ntn perempuan berkalung sorban. Spesial buat 'ndutz' ma 'day2', gua gak ada apa2 ma dia,walaupun dia mo ntn ma qt b'3,trz dia juga cow ndiri,trz gua juga pulang searah ma dia tapi gua gak da apa2 ma dia!

Trz. .. .
salam2nyuah. . .
buat beberapa orang yang wajahnya terpajang dibeberapa tempat pribadi gua (contoh didompet gua!),maafin gua,gua milih cara ini buat ngilangin 1 rasa negatif(tapi jangan mikir negatif yang parah,biasa koq.) gua k kalian,moga ja berhasil,menurut gua sih berhasil.
Gua gak tau,selama ini apa gua jadi pelangi dalam hidup kalian ato gua malah jadi awan mendung dalam hidup kalian? Jawaban nya ada dihati kalian.


Itu semua karena. . . . . Trouble maker gk akan mati!! Hohohohoho. . .


Spesial buat 4.9.u.5,luph u 4ever walaupun gak pernah q tunjukin secara langsung. Tetaplah simpan sedikit sayang itu buat q.

Buat yang udah gua sebutin ato pun yang belon gua sebutin diatas. .GUA MINTA MAAF. . !

Udah ah. .capek gua. .iseng2nya ma salam2nya.

Kalo bsok gua cek diwarnet bisa masuk di blog gua,sokur. . !

Sugeng sonten. .

Tidak ada komentar: