Pages

Jumat

sialan temen gue!!

hari ini gue ujian yang menyebalkan!!
sebenarnya sih, bukan masalah ujian yang mau gue critain..

tadi gue ketemu ma temen gue,..(y wajarlah ,...)
tapi bukan itu yang bikin gue kesel...

temen gue,.tiba2 dia bilang "gue tadi ketemu mantan loe,bener kan mantan loe??"(terus knapa gitu???)...
y dengan tampang yang baru datang,gue bilang "iya,mank napa?"
tu anak bilang "y katanya sih ada yang bilang dia bukan mantan loe,cuma deket aja"

ya Tuhan,...telat..basi,,jadul tau....
mau ada yang bilang mantan,cuma deket atau apalah seterah yang mau ngomong,pake mulut2 dia ini bukan mulut gue...hahahah....

knapa gue harus konfirmasi tentang hal ini sih...(capek nyink!!!), gue gak pengen bahas masalah itu lagi,..(sialan!!!!!!!!!!!!!!!)


sekarang yang ada antara gue ma dia CUMA TEMAN!!!
hahhahha...

Tidak ada komentar: