Pages

Rabu

mistik,klenik????

gua gak tau napa gua belum percaya dengan yang namanya mistis,atau apalah yang biasa orang bicarain.
yah,...jujur aja banyak hal yang bisa jadi bukti kuat buat meyakinkan gua,gua sih percaya,cuma gak sepenuhnya,.
  1. dulu teman gua ada yang katanya bisa nguarin keris dari pohon dpn rumahnya,tapi gau gak liat sendiri. dia juga bisa liat 'penunggu' pos+pohon mangga dpn rumah gua.
  2. kakek gua pernah dikerjain ma hantu katanya,waktu itu dia ngikutin cahaya yang dikira orang jualan,eh ternyata di suatu tempat cahaya itu mati,...dan parahnya lagi,..kakek gua ternyata udah ada ditengah kuburan.
  3. nenek gua yang pernah denger ada orang nyapu di belakang kamar mandi,padahal itu malam hari,orang2 yang laen juga udah pada tidur kaleee....
  4. satu rumah yang konon katanya jika seseorang masuk ke dalam mereka akan bingung menemukan jalan keluar padahal itu rumahnya kecil.
  5. tetangga gua pernah ketemu yang namany genderuwo,dia merinci detail bentuknya yang katanya juga matanya merah(kurang tidur??),item,tinggi,gedhe.
  6. nyokap gua pas hamil adek gua ngeliat ada cew yang masuk ke salah satu tiang penyangga rumah gua.
  7. gua sendiri pun pernah,waktu gua perjalanan ke Bali(pas SMA.) gua ma temen gua ngeliat ada kakek2 posisi duduk pakaian putih ada di pinggir jalan padahal gua yakin daerah situ tidak ada rumah,hanya hutan yang lumayan jauh,aneh nya lagi yang liat cuma gua ma temen gua b'2 yang laen pada gak liat,tapi itu gua masih berpikir positif. yang baru2 ini terjadi ma gua,waktu gua tidur,pindah posisi,ada sosok item yang gua senggol n sempet gua liat juga,padahal gua tidur ndirian.

banyak lagi sih hal2/cerita2 yang harusnya bikin gua yakin atau takut,tapi sampai saat ini tetep aja gua pulang malem tapi gua belon nemu apa2. tapi takutnya munculnya suka tiba2,...heehehehe...

Tidak ada komentar: