Pages

Sabtu

Hoahem. . .

Ae blog. .
Hari ne mendung,cucian gua belon kering2,apa gua salah y nyuci hari ne. . .huft. .
Kalo gak dcuci hari ne,baju gua abiz donk,kotor semua,besok keburu males menyerang.
Nasib2. . .

Oiye. . .thanks buat temen gua yang telpon gua tadi,gua bakal coba. . .

Horai. . .horai. .horai. . Gua seneng hari ne. . .


Buat ndutz,gua bingung ma loe. .
Loe cengin gua mulu ma dia. .
Gua ma dia kan maco an gua,kalo misalnya gua jadian ma dia teruz yang jadi ceweknya sapa?? Dia apa gua??
(buat yang gua maksud,piss gua gak da maksud!! Piss!! Hehe. . .)

Gua gak bisa ngebayangin!!! Dia orang alusnya minta ampun.!! Kadang gua bingung,sebenernya yang keturunan jawa tu sapa?? Perasaan yang keturunan jawa 100% itu gua tapi koq dia yang kayak putra solo,aaallluuusss bener!!
Qt ja kalo ngumpul ngmgnya udah kayak petir aja,jedar jedor. . .!!


Kayaknya bener kata temen qt,kalo gua ma dia sebenernya ruhnya ketuker!!(busyed kayak bayi aja bisa ketuker!)


y seterahlah. , . .misalnya bener ruh gua ketuker ma dia. . .
Ada2 aja sih kalian ngmg nya,koq bisa punya pemikiran kayak gitu,asal nyeplos lagi dengan tampang tanpa dosa ngmg ke gua "da,kayaknya ruh loe ketuker deh ma dia,liat aja."

akhirnya gua jawab,"iya ya,bener juga kata loe,baru nyadar gua."


blog. .blog. .udah ye. . Udah abiz episode kali ini. . .

Tidak ada komentar: