Pages

Kamis

katakan semua itu buat gua!!!!!!

goblog!! idiot!!! o'on!!! bego!!! tolol!!! dan semua teman2 sejenis itulah, katakan buat gua!!!!


gua salah ambil sikap!!!!!


idup gua di BGC jadi kagak tenang gara2 masteng!!!(alias mas2 tengil!!!)


kemarin gua ketemu dia terus bilang "aku mau langsung pacaran ma kamu aja ah".


hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.............................

tttttttttttttiiiiiiiiiiiiiddddddddddddddaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkk...........


eeeeeemmmmmmaaaaaaakkkkkkk........bbbbbbbbaaaaaaaabbbbbbbeeeeeee.........


tolongin anakmu ini...,,(lebay banget sih loe!!!/bodo!!)


terus gua kan crita ma si 'ndutz' eh dia malah bilang 'jgn2 bsok2 tu masteng ngajakin loe kawin'

ggggggggggiiiiiiimmmmmmmmaaaaaaaaaannnnnnnnnaaaaaaaa nnnnnnnneeeeeee........


hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.............

Tidak ada komentar: