Pages

Kamis

libur panjang!!!!

sial....10000x!!!

minggu ini libur seminggu TAPI buat persiapan ujian utama...!!!!

minggu depan ada 1 ujian utama dan minggu depannya lagi juga cuma 1 ujian utama....

kalo banyk libur panjang buat persiapan ujian sih males cuy.....

mao pulang kampung gak da duit buat seneng2 disono,...mao minta????? paling cuma dikasih brapa!!!


tapi gua masih punya rencana yang seabreg buat ngisi liburan gua dirumah ato dimanalah.....
pertama,gua mao ngrusakin komputer gua,biar remuk2 sekalian,..hehehehe.....
terus yang kedua,paling smsn...
dan masih banyak lagi kerjaan gua(nyuci,ngepel,dll???)


buat nyink2,'ndutz','gigi'(kata si 'ndutz' sih!),nilama,sama 'hari u'..

met liburan aja y,,..ketemu pas ujian utama.,,

buat tukang pulsa:bang,absen dulu y beli pulsanya,kan lagi libur.,,,hehehe,..
buat tukang mp3:mbak,cariin pesenan gua ya,..
buat tukang batagor: bang,kangen ma batagornya ne....
buat tukang fotolopy:bu,maaf saya gak jadi penglaris di fotokopy an ibu,....

Tidak ada komentar: