Pages

Rabu

cihuy.,,,.

ujan kagak reda reda mana gua da tugas buat beliin bedak buat tante gua lagi..jiah..reda dulu napah ujannya....

tapi jangan sekarang juga sih..orang gua juga belon mandi,belon makan,belon beres2 nyang ada di depan gua sekarang,...

masih internetan pula.,,masih nonton tipi juga...

muantabh dah idup gua.,,moga aja gak cuma buat hari ini aja.,,,hehehehehe..,,,

oiye..,,kemarin bokap gua telpon.,,ya,.biasalah gua cuma nanyain kabar bonyok gua,adek gua ma kakek nenek gua.,,,
ma satu lagi pertanyaan penting gua,.. palur anjir kagak??!!

untungnya kagak kena banjir,..syukur dah,..gua lega.,,,

buat nyink2 n the gank,..gua gak mo kemane2,mo bertapa aja dirumah.,,,

maap ye,..tawaran kalian gua tolak.,,gua gak da duit,..males juga sih.,..heheheh...

udah ye.,,gua mo mandi..,,makan.,,,cabs ke tempat tujuan.,,,

dada bubay..,,

mpe ketemu ntar ya,...

Tidak ada komentar: