Pages

Jumat

Ribet amat sih,..

ae,blog,...

siang menyapa tapi masih diiringi ma mendung,...huft,..

baru aja dateng truk kiriman dari solo,yang bertujuan untuk ngambil barang2 yang rencananya mo dibawa ke solo,secara tu rumah yang ada disolo lagi di operasi,..heeheehehe,...
yang asesorisnya di beli dari sini mulai dari wastavel,lukisan,lampu,tempat lampu,dan masih banyak lagi,.nyampe batu batuan pun dibeli dari sini,..tau dah,.gua gak merhatiin apa aja yang di bawa ,..bodo ah.,,

hhhhhhhhaaaaaaaaaaaaa,...gua jadi pengen ikutan pulang bareng ma tu barang2,..hahaha,..

seterahlah,..

pusing gua,..


apapun yag terjadi ma tu rumah bakal gua liat pas gua pulkam pas libur panjang ntar,..biar buat kejutan aja,..hahahahah,...

udahlah,..males gua,..maklum baru bangun tidur,..

gara2 truck tadi yang mengganggu tidur gua,..sialan,..!!!!

Tidak ada komentar: