Pages

Jumat

tukul,...

ngomong masalah tukul,..gua jadi inget ma temen gua yang kata temen2 dia mirip ma tukul aarwana,..yah,..kalo dilihat sekilas mopun diperhatiin emang dia mirp ma tukul.,,awalnya gua cuma tau nama dia "mukri" yang mungkin itu juga bukan nama asli dia,itu ada singkatan nya,.."m***** keriting",emang aneh sih tapi tu orang juga biasa2 aja dipanggil kayak gitu ya h-udah gua ngikut aja sih,..hehehehe,..


dah lama banget gua gak ketemu ma dia. setelah sekian lama gua gak ketemu akhirnya gua ketemu kemarin pas gua liburn panjang ketemu ma dia,.yah,..walopun gua ketemu cuma bentar sih,maklum gua ketemu ma dia di tempat yang sering disatronin ma satpol PP,..(takud nyink,.).

seperti biasa sih ngobrol2 yang nanyain kabar temen2 yang laen yang lama banget gua gak ketemu,ada yang udah nikah lah,ada juga yang udah punya anak,..hadoh,..kawan,.udah gak sabar y,..hehehehehe,..


dan si mukri masih kayak dulu ngomongnya,dia masih nungguin gua,(bis kalee gua ditungguin. padahal dia udah pernah (sering malah!!) kalo dia suka ma gua dari gua masih SMP dulu,tapi gua malah jadian ma temen dia,,.hehheeheh,..

maap,sob,..loe telat ngomong ke gua,loe bilang pas gua dah jadian,kalo misalnya loe bilang sebelumnya,mungkin gua gak bakal jadian ma dia,dan mungkin juga gua juga gak jadian ma loe.,,heheheeh.,,

tapi gua seneng koq,..walopun gua tau,loe sakit gara2 gua cuman loe gak benci ma gua sampe sekarang,..

bodo ah.,,ma masa lalu kita,..

oiy,..bokap gua dah gak galak koq,..hahahha,..loe takud kan dulu ma bokap gua,..dia bukan galak cuma over protectif aja koq tapi sekarang dia dah punya anak lagi koq(apa hubungannya??),yah,..paling gak sekarang sebagian besar perhatian dia buat anaknya lah,alias adek gua,..

agak lega gua.,,hhahaahaha.,,

ok,dah dulu yak,..

Tidak ada komentar: