Pages

Kamis

sebelum briefing praktikum,.,.

ae,.,blog,.,

sebenernya bentar lagi gua mo berangkat ke kampuz,.,tapi cuma briefing doank sebelum praktikum i_lab dimulai,minggu depan mungkin,.,.mana cuma sejam doank lagi,,.

tapi berhubung tadi gua bangunnya kepagian,langsung mandi,.,.makanya gua masih ada waktu buat nyantai bentar,yah,.,gua iseng aja internetan,.,.

sekarang yang gua rasain,.,masih sama kayak kemaren2,.,.ditambah capek,pegel banget kaki gua,pusing program belon dapet2,kemaren dapet cuman pas gua install ternyata kagak bisa,kayaknya rusak dah tu program,.,padahal udah setengah lebih kalee nginstall nya,.,eh,.,ada,.,peringatan muncul,.,.sial!!!!


udah ah,.,,gua mo ke kampuz dulu,tapi kayak nya gua mo langsung pulang deh,.,kalo gak ada yang penting lagi dikampuz lagi,.,.
tapi kalo gua kagak kebujuk ma ajakan temen2 gua sih,.,.hahahaha,..,.,

udah,.,ya,.,.

Tidak ada komentar: