Pages

Rabu

namun rasa ini tlah sampai diujung lelahku,..,

ae blog,.,.malam telah menyambut,.,.
gua sekarang menjalankan angkatan 77 yang artinya,.,.gua berangkat dari rumah jam 7 mpe rumah lagi jam 7,.,.

tu judul gua ngambil dikit liriknya d'nasib,.,bukan,.,.d'masiv,.,hahahahah,.,..

namun rasa ini telah sampai diujung lelahku,.,.

gak nyambung yak,.,.maklum dah keabisan judul,.,.

gak tau ni apa yang mo gua tulis,.bingung,.,.otak gua makin penuh aja,.,kuliah dah mulai padet belon tugas2 yang dikasih ma dosen,.,..terus,.,belon lagi temen gua yang tambah hari tambah bikin gua bingung,.,.tambah lagi,.,.keluarga yang ini ni,.,.kayaknya lagi perang dingin,.,.,tau ah,.,.pusing gua mikirnya,.,.

yah,.,bingung gua,.,.ma tu anak satu,dia berhasil bikin gua kebingungan mikirin dia,.,.SUKSES BANGET LOE!!!!!tapi begonya gua,gua gak berhasil buat ngeyakinin dia,.,.!!!! bingung gua,.,gimana ngejelasin nya,.,gimana ngeyakinin nya,,.,
kalo boleh jujur,.,gua care banget ma dia,tapi apa daya,.,.

kalo dah kayak gini,,.serba salah gua,kalo kagak gua peduliin dia,tapi gua gak bisa,kalo gua coba nunjukin kalo gua ada buat dia,.,.kadang penyakitnya kumat!!gak ada respon dari dia,..,!!!! tambah deh!!! walopun gitu,.,gua akan tetap ada koq buat loe,.,yah saat ini emang gua kesel banget ma loe,.tapi itu karena gua khawatir ma loe tau,.,.!!!!!

buat temen gua yang laen,.,yang deket ma dia,.,.inget apa yang selalu gua bilang ke kalian tentang tu anak satu,.,.


udah ah,..capek gua,.,.



badai pasti berlalu,Sob

Tidak ada komentar: