Pages

Kamis

rencana akhir semester 4,.,.

ae blog,.,

gua sudah kembali,.,.hohohohoh,.,.

tadi briefing nya cuma beberapa menit gak nyampe setengah jam mungkin,.,yang lama nyangkutnya,.hahhaha,.,.gua minta program dulu ma temen gua,.terus liat jadwal praktikum yang mulainya minggu depan,.,.

dan pertanyaan gua sekarang adalah,.,.,"kenapa tiap gua ada kuliah mopun praktikum pasti ada dilantai 4???? kenapa???. kan capek tau,.,.,bisa2 orang2 penghuni kelas gua pada kurus semua,,mending kalo yang gemuk,.,bisa jadi kurusan,.,nah yang udah kurus??? jadi apa coba?? abis donk!!!


oiya,.,ngomong2 tentang rencana akhir semester,kemaren tiba2 ada temen gua yang ngomong ke gua,gimana kalo diadain iuran tiap minggu,.,terus ntar akhir semester 4 duitnya buat jalan bareng 1 kelas,.,dan akhirnya gua tanya ke temen2 yang laen,.,yah,.pada setuju sih cuman tau jalan gak tu rencana,.,secara dimintai buat potokopian aja ogah2an,,palagi tambah iuran lagi,..,.

terus aja yang nyeletuk,.,"ke jogja aja.",.kalo gua sih seneng2 aja,sekalian gua pulkam gitu,.,hahahahaha,.,.,.
tapi.,.,gila aja loe,.,mo iuran brapa duit???


udah ah,.,.buat episode ini tau deh ntar ada cerita apa lagi,.,

Tidak ada komentar: