Pages

Kamis

hari yang beda,..

ae blog.,,,

capek gua abiz dari tukang cuci motor secara motor gua udah kayak abis berenang di sawah,..kotor nya lebih dari kebo mungkin,.kotornya banget,..

gua ngerasa hari ini beda tau,..yang pertama yang bikin aneh,datengnya nenek ma tante gua,gua ngerasa tambah rame aja rumah gua,..(bukannya perasaan tapi kenyataan!!!!).yah,..emang itu sedikit merubah kebiasaan sehari2 gua sih,..

jujur aja,..gua udah PW banget dengan keseharian gua pada saat siang hari sendirian tanpa ada orang2 dirumah,tapi sekarang udah ada orang2 yang ada pas siang hari,.yah,..gua harus menyesuaikan diri,..yang pasti bakal sering ngajakin gua ngomong,..
padahal gua sendiri kalo udah ada dirumah,jarang banget gua ngobrol ma orang2 dirumah,kalo lagi pengen aja,kalo gak kalo lagi ditanya doank,..aneh sih gua ngerasa nya,..
ya walopun saat gua ketemu ma temen2 gua,gua gak kayak gitu,..ya gak pelit2 banget lah ngomongnya,..
gua juga gak tau gua bisa jadi berubah saat gua mulai memasuki rumah ini,..termasuk juga gua jadi sangat tertutup,..
tapi yang jelas buat masalah tersebut diatas,..GAK PENTING!!!!


udah ah,..

sekian cerita hari ini,.

gak tau kalo ntar sore ato malem nyambung lagi,..

bodo ah,..

Tidak ada komentar: