Pages

Senin

akhir pertapaan,..

ae,..blog,..

lama tak bersua,..males euy mo nulis.,

yah,..hari ini,hari terakhir gua bertapa,dan besok gua udah harus keluar dari pertapaan,..yap,..gua harus memulai kuliah semester baru gua,yang gua harap cepat berlalu.(belon juga mulai,..).

dan,..gua memulai semua kesibukan yang bakal bikin gua menghabiskan seluruh tenaga,pikiran.,,bikin gua lupa makan,kurang tidur kalo udah berhadapan dengan yang namanya "PRAKTIKUM".yang penting gua gak lupa diri aja,..(haahaha.,,)
dan satu lagi gua harus berhadapan dengan mesin kelurahan alias mesin ketik manual yang bikin jari-jari gua sssaaakkkiiiddd,.!!!!yang selalu menghias i malam-malam gua menjelang praktikum,..dan juga jadi bekson buat orang-orang dirumah,..

ketemu ma temen-temen,dosen-dosen baru yang mengajar gua,.,.ehm,..ketemu ma satpam2 yang posnya biasa gua satronin tiap gua dateng ke kampuz buat nonton tivi sebelum akhirnya gua masuk kelas buat bikin kericuhan,..eh salah,..buat gua belajar,..


temen-temen gua,..tetap diminta kerja sama nya,yang kompak ya,..kalo kagak masuk,kagak masuk bareng kayak dulu,tapi gua kapok ah,..gak mo kasih nomor henpon gua ke dosen,ntar gua yang bingung kasih alasannya,kalo pada kagak masuk,..padahal gua sendiri juga kagak masuk,...heheheheeh,....

okeh,..SELAMAT DATANG SEMESTER 4,CEPATLAH BERLALU,...

Tidak ada komentar: