Pages

Jumat

akhir ketakutan gua,.,.

ae blog,.,.

ketemu lagi ni,.,heheheh,.,.

hari ini,terakhir gua kuliah untuk minggu ini,.,yang bener2 bikin gua capek banget!! jam pertama,.,gua harus kuliah dilantai 4 yang kebetulan juga gua kagak telat,.,hehehe,.,.mana bawaan gua berat banget,padahal gua kagak bawa apa2 cuma pulpen 1,pensil 1,ma potokopian,.,8 lembar,.,.,tapi tambah 1 lagi yang bikin tas gua berasa berat,kalo tiap hari gua kayak tadi,gua bisa tambah kuntet donk!!! bahu gua sakid banget!!

oiya,.,ahirnya gua bisa kasih laporan ke bokap gua tentang nilai gua dengan senang hati,.,.hohohoho,.,.lumayan IP gua naek melebihi target!! yang bikin gua tambah seneng lagi,.,akuntansi gua dapet A!! padahal gua gak ngerti sama sekali akuntansi,kenal akuntansi juga baru kuliah ini,.,.,gak sia2 dah gua,.,dikasih pertanyaan ma dosen tiap matkul akuntansi,gak pernah absen dah pokoknya dari pertanyaan,dicengin mulu ma temen gua.,.,.,


tapi itu hanya kebahagiaan sesaat,abiz itu gua harus beraksi lagi buat tugas2,praktikum2,.dll yang bikin gua capek!!!

ehm,.,.gua dapet program ni,.,gua udah bisa install program nya,tadi gua minta agi ma temen gua, dan sekarang bisa!!! tapi sayangnya gua belon bisa ngejalanin programnya!!! bego!!! hahahahah,.,.,.,

udah ah,.,,sekian buat episode kali ini,gua mo nglanjutin berpikir tentang program gua,.,

udah ya,.,.,

dan gua ucapin
"SELAMAT DATANG C++"

Tidak ada komentar: