Pages

Senin

ayo lah sobat,.,.

ae blog,.,.,hari ini gua bener2 gak ngerti,.tiba2 aja temen gua sms yang kayaknya dia emang lagi dalam keadaan yang menurut gua jarang banget gua nemuin dia dalam keadaan kayak gini,.,
ayo lah,.gua yakin loe bisa jalani semua ini,bersama orang2 yang ada disekitar loe saat ini.asal loe tau gua akan ada buat loe.,.,yah,.,walopun gua gak bisa memunculkan raga gua dihadapan loe,.tapi gua akan selalu memunculkan sms2 buat loe disaat loe butuh gua yang semoga aja bisa ngurangin sedikit beban loe saat ini,.,heheheh,..,.,
mungkin gak banyak hal yang bisa gua lakuin buat loe secara kita udah beda kota,bung!
pengen sih penuhi permintaan loe yang kemaren2 tapi gua gak bisa,.,
percayalah .,.,bajaj pasti berlalu,.,eh bukan yak??,.maksudnya,.,badai pasti berlalu.,.,ok2?? semuanya yang terjadi pasti ada akhirnya,.,percayakan loe??
gua ngomong kayak gini bukan berarti suatu saat gua gak bakal ngalamin hal yang sama kayak loe saat ini,.,tapi jika suatu saat gua dalam keadaan yang sama kayak loe dimana gua curhat ma loe,gua yakin loe bakal ngucapin hal yang sama.,.,

ayolah,.,teman.,.,gua yakin loe bisa,.,.,!!

ya udahlah,.,.,sekian berita hari ini,,.

Tidak ada komentar: