Pages

Senin

susah buat ngertiin seseorang,.,.,

ae blog,.,ternyata buat ngertiin seseorang ternyata satu hal yang termasuk susah ya,..,apa yang dia mo belon tentu kita dapat memenuhi keinginan tersebut,.
kemaren gua sempet dengerin cerita dari temen gua tentang seseorang yang menurut gua,gua sendiri juga gak bisa ngertiin penngennya dia itu sebenernya kayak gimana,saat dia pengen sesuatu,orang laen udah berusaha memenuhi keinginannya dengan berbagai cara demi dia tapi setelah terwujud kan apa yang dia mo,ternyata dia menolaknya dengan alasan yang menurut gua gak masuk akal!!!

yah,.,emang ,.,terkadang apa yang udah kita lakuin,mungkin menurut kita tinggal 2x napas kita udah mampuz pun belon tentu itu sesuatu yang berarti buat orang lain,atau malah gak berarti sama sekali.,,.,tapi gua mikirnya,.,ya udahlah tiap orang punya pemikiran yang berbeda,.,

tapi beneran,.,.gua masih kepikiran ma tu orang,..gimana sih mao nya???!! tapi selalu gua redam ndiri yang gua gak mikirin itu lagi,.,.

ya udahlah,..,.sekian buat episode kali ini,.,.

Tidak ada komentar: