Pages

Senin

PENYAKIT GUA KUMAT!!!!

ae blog,.,

baru mpe rumah ni,.,capek,hari ini emang gak ada kuliah cuman ada praktikum yang sebenernya udah selesai dari tadi jam 9an,.,cuman gua harus nyangkut dulu dikampuz,ada tugas pemrograman yang memaksa gua nongkrong di sono padahal gua kagak bawa modal,cuma minjem laptop temen aja. hehehehe,.,.,ye,.,pada kagak kasih kabar kalo pada mo ngerjain hari ini,.,

gua ngrasa hari ini aneh buat gua,penyakit gua kumat!!! temperamental gua!!! perasaan dah lama banget tu penyakit kagak muncul,tapi hari ini bener2 gua gak bisa ngontrol emosi gua!!!!tau deh kenapa,.,,gua ndiri juga bingung,.,tau deh berapa orang yang kena omelan gua hari ini,.,.,gua benci ma sifat gua ini!!!!! gua benci!!!!!gua paling benci!!!!!

"Tuhan bantu aku."
sebenernya gua tau ntar akhirnya gua bakal nyesel dengan apa yang udah gua lakuin tadi,tapi gua bener2 gak bisa kontrol itu semua!!!gua gak sanggup!!!!!
kalo udah dalam kondisi yang kayak gini,semuanya gak gua peduliin,tadi ada telpon masuk lumayan sering menurut gua,itu satupun kagak gua peduliin,bodo amat mau tu penting kagak,KAGAK PEDULI GUA!!!!!

sampai sekarang pun masih ada telpon masuk, gak gua angkat,malah tadi sempet ada yang gua reject,,.,

sialan!!!! pertama kali gua ngangkat telpon,.,eh gua suruh ganti rugi pulsa gara2 pulsa yang gua kirim ke dia abis,.,.

maap,neng,.,gua gak peduliin apa yang loe omongin barusan,.,dan gua gak mo ganti rugi,kesalahan pada loe ndiri kenapa gua yang harus ganti pulsa loe,.,.

kartu im3 gua,gua pindahin ke mentari kagak bayar tu,.,.kenapa giliran loe yang ganti ke mentari pulsa loe jadi abis gitu,.,hahahah,.,.,

perasaan masih gratis deh,.,kecuali kalo balik lagi ke reg im3 baru bayar,itupun gak sampai sebanyak itu tau,.,.sekarang gua smsan murah,dan juga gua bisa telpon,.,secara katanya telpon 1500 perak gratis nelpon 2 jam,.,.,.,hohohoho.,,.,katanya sih,.,gua belon sempet coba,.,.,

udah ya,.,gua capek,.,sekian buat episode kali ini.,.,

dan kayaknya gua udah bener2 capek SEMUNYA,.,.,

"aku tak tau cara yang tepat untuk katakan ini padamu,maafkan aku bila akhirnya kuputuskan tuk meninggalkanmu,.,.," HOHOHOHOHOHOHOHO,.,.,

GUA CAPEK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar: