Pages

Selasa

Thanks god! Thanks tante!

Ae blog. . .gua lagi djalan ne,naek taksi. .macet minta ampun. . .

Bodo dah. . .yang penting gua sueneng,bahagia,pokok ny gitu dueh. . . .hahahaha. . .

Gua mo ngucapin terima kasih Tuhan!! Terima kasih tante gua!!

Gua tau tante gua saat ini butuh gak dikit duit bwt itu tu rumah nyang disolo,tapi dia masih mikirin kebutuhan gua. .

Yang sebenernya gua dah minta,cuman gua mintanya buat semester baru. Dengan penuh persiapan mental,gua bilang,karena gua jarang minta ma tante gua,makanya tiap gua minta sesuatu butuh tenaga extra buat ngmgnya. . .

Dan . . .

Akhrnya baru terkabul sekarang,yah. .walopun sebelumnya gua gak kepikiran ternyata gua dapetin itu secepet ini. . .

Yah. .emg gak seperti yang gua pengen (gile. .yang gua pngn 35jt cuy. . .hahaha. . .)

y tapi gua salut ma tante gua,berapa sih gaji tante gua?? Dalam waktu 2 minggu gak nyampe,buat gua ndiri ja dah segitu banyak duit yang dikeluarin,belon kemaren beli mejik jer baru, . .padahal baru awal bulan, . .
Belon laen2. . .

Seterahlah. . .

Sebenernya gua agak sedih,nyesel,tp banyakan senengnya sih . . .hahahaha. . .

Pokoknya. . .


Thanks god!! Thanks tante!!

Tidak ada komentar: