Pages

Rabu

no comment,.,

ae blog,.,

ini hari yaang gak biasa buat gua secara gua bangun jam 05.13 pagi,.,udah internetan pula,.,.ini gara2 gua mo buka studensite ni,.,kemaren busyed dah,.,.kagak bisa,.,eerror mulu apa gara2 banyak yang buka kali ya,.,.

tau ah,.,yang penting sekarang gua udah legaan dikit,.,.walopun belom semua nilai gua keluar tapi paling gak,.,.nilai yang udah keluar,.,.cukup bikin gua seneng tapi ada sedih nya juga sih,.,.dikit tapi,.,.

dan gua harus nepatin janji pada seseorang yang pernah gua kasih janji saat gua dapetin ini,.,TENANG,.,,GUA BAKAL TEPATIN!!! THANKS BUAT DOA NYA!!! BERARTI BANGET BUAT GUA!!!

udah ya,.,kayaknya gua males buat ngomong panjang lebar (luas donk jadinya??)males ada beberapa hal yang harus gua pikir ulang,dan gua pertimbangin lagi,.,.

Tidak ada komentar: