Pages

Rabu

mulai kuliah rodi.,,,

ae blog,..

huft,..gua bener2 capek hari ini secara gua kuliah dari jam setengah 8 pagi (walopun gua dateng telat sih,..heheheh,..) mpe terkhir jam setengah 6 kuliah gua baru selesai. lumayan menguras gak cuma tenaga gua tapi juga duit jajan gua!!! kalo pikiran mah gak terkuras,orang gua kagak pernah mikirin apa yang diajari dosen,.tadi jam terakhir ada matkul pendidikan agama,yah,..pengenalan dosen gitu lah,..dan ternyata berhasil bikin gua ma temen gua ngantuk,..dan buat ngatasin rasa ngantuk kita pada akhirnya kita punya cara jitu yang bersumber dari tu dosen YAITU,..ngitungin dia nguap!!! hahahahaha,...

secara tu dosen berkali2 nguap,..ya udah itu jadi cara efektif buat ngilangin ngantuk,..dan hasilnya ,..sukses!!

maap,Pak,..bukan maksud kami,..tapi ya begitu lah,..harap maklum,..cuman modal kertas ma pensil kita2 bisa ngilangin rasa ngantuk waktu matkul Bapak.,,maap,..

hari ini capek,..
tadi pagi gua udah berangkat kuliah,tante gua masih pada dirumah belon ngapa2in,..eh,..giliran gua pulang,..dia juga dah mpe rumah duluan,..perasaan kuliah gua lebih lama daripada orang kerja,..

Dan inilah saatnya KULIAH RODI dimulai!!!!

minggu depan dah mulai praktikum,..!!!!

hari ini nenek gua dateng tapi kayaknya bukan karena direncanain sebelumnya,..tapi secara dadakan,..biasalah kayaknya sih lagi ada yang "kres" gitu,.

maap,.semua,.bukannya gua gak mo melibatkan diri dalam setiap momen2 ini cuman gua emang gak tau DAN gak mo tau masalah itu,..lebih baek gua diem tapi jangan anggap kediaman gua ini berarti gua gak memikirkan dan gua gak punya perasaan,..gua gak mo tau!!!!

yah seterahlah,..yang penting sekarang badan gua mulai pegel2,..capek menyatronin badan gua,..tapi sekarang gua seneng,..besok gua libur!!!! sebelum minggu depan,gua memulai praktikum,..

udah yak,..

lanjut besok,..

Tidak ada komentar: