Pages

Selasa

awal kuliah.,,

ae blog,..

awal kuliah yang cukup menyenangkan buat gua secara gua ketemu ma temen2 gua di kampuz,.yang mulai mengawasi sifat2 dosen2 yang baru ngajar,..

yah,..tapi ada satu dosen yang gua emang sebelumnya pernah diajar ma dia,tapi kenapa gua harus ketemu dia lagi??!! secara tu dosen galak sih enggak cuman kalo lagi salah obat bisa2 marah2,..mahasiswa dibego2 in,..(kalo gua emang bego sih!!) terus bikin jantung kita2 pada sehat lah,..gara2 senam jantung!!

emang bener kali ya,..kata orang2 yang bilang kalo nilai itu bisa dibeli pake duit,masalahnya tadi dosen matSI gua bilang kalo punya buku,tapi bukan potokopian dapat nilai + dari dosennya. sama aja kali kalo menurut gua,potokopian mopun asli juga isinya sama aja,..

tadi temen2 pada pengennya minjem punya dosen terus di potokopi tapi dosennya bilang "kalo potokopi gak dapet nilai.". jiah,..sama aja kalee buu,....
padahal materi yang ada di buku ada 10 bab tapi yang dipake ma dosennya katanya cuma 3 bab,..apa bedanya sih?? potokopian ma asli? ya emang beda tapi kan tujuan bukan cover,bentuk buku,ato yang bikin menariklah,..tapi kan yang penting isinya,..

yah,..seterahlah,..monya dosen kayak gitu ya ikuti aja,..secara dosen punya 2 pasal penting yang gak bisa di ganggu gugat ma mahasiswa,..


ya udah ya,..capek.,,ngantuk,..masih mo cari materi buat sohib gua yang selalu ribet kalo dapet tugas,.,,

udah yakk.,,

Tidak ada komentar: