Pages

Minggu

ckckckck,.,.

ae blog,.,.

koq gua jadi kepikiran tentang pemrograman ya,.,.,masalahnya,.,.,tiap gua ngambil coding dari javascript atau dari mana lah,.,.perasaan tu code puuuaaaannnjjjaaanngg banget padahal output nya cuma dikit doank,.,yah,.,emang gua pernah bikin program yang panjang bikin pala puyeng,.,.dan belon tentu tu jadi programnya saat dijalanin,.,.,dan hasil output nya cuma dikit,.,.
yah,.,.mo gimana lagi gua dah terlanjur memilih kuliah di jurusan ini,.,.mo gak mo,.,bisa gak bisa,.,tau gak tau,.,.harus tetep gua jalani n gua pelajarin yang pada akhirnya bikin gua penasaran tentang tu program,.,.

oiya,.,ternyata,.,.loe(yang gua maksud blog,.,)ternyata awal dari semua situs pertemanan,.,bego ya gua,.,harusnya yang yang pertama kali gua tau itu blog baru friendster baru facebook dan laen2,.,.tapi kenyataannya yang gua dapet pertama kali malah friendster,12frenz baru blog yang sebenernya udah lama juga gua dengernya cuman gua mulai berinteraksi dengan blog baru aja,.,.,.hahahahaha,.,.,

ehm,.,.ngomong2,.,.kemaren2 gua lagi asyik ngutak atik blog gua,cari informasi tentang aplikasi dalam blog,.,.tapi cuma dikit doank yang bikin gua tertarik,.,

udah yak,.,.tentang pemrograman hari ini,.,

Tidak ada komentar: