Pages

Sabtu

owalah,.,ternyata!!!

ae blog,.,.

tadi gua udah ngepost sesuatu,..,yang mungkin gua belon ngeh tentang hari ini,.,,

TERNYATA HARI INI VALENTINE DAY YAK?????!!!! (bego!!goblog!!amnesia parah loe!!)hahahah,.,.,gua baru ngeh pas gua buka situs pertemanan gua,gua dapet hadiah valentine day dari temen gua.(thanks teman!!).
gua juga dapet sms sih dari beberapa temen2 terdekat gua,yang baru gua baca sekitar jam 1 an siank,..padahal ada yang ngirim nya jam 6 an pagi tadi.

ehm,..ngomong2 tentang valentine day,..

katanya valentine day = hari kasih sayang,..,.,hari kasih sayang cuma sehari doank??!!selain itu hari tanpa sayang donk??!! hehehe,..,
ya seterahlah,..walopun udah ampir abiz perayaan nya,..,gua ucapin HEPY VALENTINE DAY YUAH semua,.,.,!!!!

mana nie yang mo ngasih coklat gua?? ya,.,.buat gua mo ada yang ngasih coklat mo gak yang penting gua,.,.bakal selalu sayang ma orang2 sekitar gua gak cuma buat hari ini tapi SELAMANYA,.,.,!!!

jadi inget beberapa taon yang lalu,.,,.ada seseorang yang ngasih coklat 1 kardus kecil,.,.,padahal gua cuma ngasih 1 batang coklat doank,.,.heheeheh,.,.,

ya udah lah sekian untuk episode kali,.,.,.

dan buat sahabat2 ma temen2 gua thanks udah ingetin gua,.,.kalo hari ini ternyata HARI VALENTINE,.,.,.,.

Tidak ada komentar: