Pages

Rabu

tujuan puncak manusia????

wohoy,..,bingung gua,.,.tadi ya,,.,pas matkul pend. agama,..,waktu 2 jam full cuma buat bahas apa tujuan puncak manusia??? dalam hal ini yang universal,.,.
setelah semua mahasiswa penunggu kelas mengungkapkan semua pendapat masing2 (bukan termasuk gua pastinya!)mulai dari panjang,lebar,.(kalo dikaliin jadi luas),mpe tinggi pun juga ikutan nebeng(kalo dikaliin ma tinggi lagi jadi volume,., ).jawabannya kagak ada yag bener.itu berjalan sekitar 1 jam an telah berlalu,.,dan akhirnya,.ada 1 orang,.,dan itu jawabannya disetujui dosen,.,.jawabannya adalah,.,.,KEBAHAGIAAN!!! salah semua loe,teman,udah jawab segitu panjang ternyata jawabannya 1 kata doank.

dan pertanyaan yang berhubungan berikutnya,.,."apa definisi bahagia???"
sama seperti yang dikatakan sebelumnya,semua jurus menjawab dikeluarkan,.yang paling sering keluar jawabannya "saat seseorang mencapai kepuasan." beberapa kali udah dibilang "manusia itu gak akan ada puasnya." masih ngeyel aja tu bocah2,.,.,

dan akhirnya dijawab sendiri oleh Bapak dosen tersayang kita jawabannya adalah,.,.,bahagia adalah ekspresi batin.

yah,.,begitu lah cerita matkul terakhir gua yang selesai jam setengah 6,yang kayak2nya para penjaga udah siap2 buat nutup gedung kampuz,.,bego nya gua,,gua masih nongkrong aja di gedung kampuz,.,.walhasil saat gua pengen balik,.,bingung gua,,sebagian pintu gedung udah ditutup,.,.ya,.,.untungnya masih ada 1 pintu yang belon ditutup,.,.planning sebelumnya sih,.,jika bener2 semua pintu udah ditutup,kita2 bakal lompat aja lewat jembatan yang ada antara gedung 1 ma gedung 2,.,.

udah ah,.,capek,.,sekian epsode kali ini yang sangat2 menyiksa kaki gua,.,.,.

Tidak ada komentar: