Pages

Senin

hadoh..hadoh...

ae blog..,,

jam menunjukkan pukul 12.06.22...gua baru ja pulang dari ujian tapi gak langsung pulang,..nyangkut dulu diwarnet ma anak2.,,

baru juga gua idup hari ini setengah hari tapi rasanya,..beuh,,.,udah capek ati ma capek pikiran,...gimana kagak,..pagi2.,,.bangun tidur udah disambut ma ujan deres padahal hari ini gua ada ujian pagi,..

yah,..terpaksa karena ujian utama y gua berangkat,..sebenarnya sih males,..

paling males yang namanya pake payung,..biasanya gua terobos ja tu ujan tapi berhubung ujan deres ya udah,..gua pake payung,..


itu belum selesai penderitaan gua,..dijalan.,,,busyed,...muacetnya,,,ampun deh..udah ujan deres,macet pula sampe kampus..sial banget!!!

nyampe kampuz pun gua mepet banget,dan seperti biasa,gua harus mampir dulu ke kamar mandi karena gua harus ganti rok.,..


yamh bikin gua tambah gak tahan ma hari ini,...gua gak tau materi yang keluar tadi!!! hhhhhhaaaaaa..,,,walopun gua semalem belajar....tapi ternyata yang keluar kebanyakan teori.,,,huft...lengkap sudah..,

tapi gak pa2 lah yang penting hari ini semester 3 terlewatkan sudah,..selamat tinggal semester 3....selamat datang semester 4....cepat lah berlalu.,,,hahahahahaha.....

(busyed..belum mulai ja udah pengen cepet berlalu aja!!)

Tidak ada komentar: