Pages

Jumat

huft.,.,.,

ae blog,.,

gua masih dalam keadaan yang belom pasti .,.,.semua itu berhasil bikin gua tambah gak ngerti,.,,kalo kata Dora "berhasil!!berhasil!!!haha,.,"tapi ya mo gimana lagi,.,itu lah kenyataan nya,.,sebisa mungkin gua redam ndiri,,.,dan hari ini temen2 gua berhasil bikin gua ketawa tapi masih belon ngrubah apa yang ada dalam diri gua,.,.

ehm,.,kayak2nya gua perlu nasehatin diri gua ndiri deh,.,.,gua udah coba!!!tapi gua gak bisa!!emang hal yang menjerumuskan sangatlah nikmat dan menyenangkan,.,tapi itu udah jadi pilian gua,.,beberapa kali gua ngambil keputusan yang salah ,.beberapa kali juga gua harus terjerumus,.,tanpa satu orang pun yang tau,.,termasuk bokap gua ,.,orang yang paling gua sayang atu2 nya di dunia ini,.,tapi gua gak bisa buktiin rasa sayang gua itu!!!!

gua udah mati rasa kali ya,.,.,kayaknya semua nasehat,saran,ato apalah sejenisnya yang dikasih ke gua,.,.,gak ada yang gua peduliin,,.percuma!!!mo pada ngoceh mpe berbusa pun belon tentu gua jalanin,.,paling juga cuman gua "iya"in,., selanjutnya?? terserah gua!!!haha,.,.


yah,.,begini lah gua,.,kadang gua gak sanggup cerita,.,menurut gua,.,buat apa?? gua dah janji ma diri gua ndiri,,.,gua bakal ada buat orang2 yang gua sayang,.,.,bokap gua,keluarga gua,temen2 gua,.,pokoknya semua yang ngerasa butuh gua dan gua ngerasa gua sayang ma dia,..gua ada,.,.gua gak ngarep buat mereka ada buat gua,.,,.yah,.walopun kadang sssaaakkkiittt,.,.hahahaha,.,tapi gua masih idup mpe sekarang,.,haahaahahah.,.,

bingung gua,.,.,gua takut nangis tau,.,.heheheh,,,,.,aneh yak,.,mungkin buat orang2 nangis adalah hal yang bisa bikin lega,.,.tapi buat gua itu kayak bunuh diri,.,..
gua ulangin yakk,.,.,NANGIS=BUNUH DIRI!!!!
menurut gua nangis gak bikin gua ngerasa lega,ato apalah istilah laennya,.,mengurangi beban,.,tapi yang ada malah ati gua malah tambah nyesek!
hahaaha,.,.,
tapi jangan salah sangka,kalo gua gak pernah nangis,pernah kalee,.,gak jarang juga koq tapi juga gak sering2 juga,.,.

gua gak tau mpe kapan keadaan gak jelas ini bertahan dalam diri gua,.,.,biarin aja deh,.,kalo dah bosen paling juga pergi ndiri,.,.,ya gak?? ya gak??


dan terakhir buat episode kali ini,.,.,
pesan:"JANGAN PEDULIKAN APA YANG ANDA BACA DIATAS!!"

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA,.,..,,.

BANGKIT CUY,.,.,.,BANGKIT,.,.

Tidak ada komentar: