Pages

Minggu

kapan gua istirahatnya???!!!

ae blog,.,

met siang,,.,

lemes ni gua,capek,.,kayaknya gua libur 2 hari,.,.tapi otak gua sama sekali kagak ada liburnya,.,,

walopun gua dirumah,gua tetep ngerrjain tugas program gua yang dari kemaren kagak kelar2,.,.eh,.,ditambahin lagi,temen2 gua nitip,.,tambah pusing dah gua,.,.,

kapan gua istirahat??? tapi yasud lah,.,.mo gimana lagi,.,.paling akan berlanjut sampai sekitar 1 bulan ke depan lah,.,.tau tu termasuk lama pa bentar,..,

dan gua harus kirim email berkali2,.,.untung aja gua kagak bolak balik ke warnet,cukup nongkrong diruang tamu bawah aja,.,.hohoho,,.,tapi pantat gua panas banget,pegel,.,.,


sambil dengerin winamp lagu yang bolak balik lagu itu2 lagi yang gua dengerin,gua lagi suka banget,.,walopun termasuk lagu lama,.,,.,

"kini ku coba tegarkan hatiku,dalam menjalani hariku. namun semua itu terlalu,terlalu sesakkan nafasku!!"

udah yak,.,.mata gua udah gak kuat ni,.,tugas belon kelar2 mana deadline nya besok pagi lagi,.,.hhhhhaaaaaaaa,.,.,

Tidak ada komentar: