Pages

Senin

semuanya terbiarkan kosong........

ae blog...

malem....

gua bingung mao cerita tentang apa,sebenernya males sih,.,niat awal pengen cari tugas buat 2 minggu ke depan..tapi udah males lagi. tugas buat besok bisa terselesaikan juga akhirnya,.,jarang2 tau gua ngerjain tugasnya nympe finish..haha....

otak gua masih berpikir tentang cewek yang kemaren...semalem gua sempet smsan ma temen gua yang berlanjut tadi..yah,gua berani ngomong ma dia masalah ini karena dia juga di ett ma tu anak. ternyata dia gak tau,kalo tu cewek seperti yang gua bilang...dia baru ngeh kalo ternyata dia juga dikirimin message...hhhuuuuaaaa lebih parah....haha...

tapi masih parah an gua sih...sampai detik ini gua masih ada sedikit niat buat sms dia..tapi kalo gua inget kata2 dia ke gua,gua jadi serem...temen gua juga menyarankan gua mending gak usah sms dia aja,takud nya kenapa2.. katanya juga tu "penyakit bisa nular". akhirnya gua...gak sms dia....biarin aja deh,gua bunuh rasa penasaran gua ini,,jiah...hahaha....

hari ini kayaknya emang sedikit bikin gua berarti dimata orang..dalam hal ini keluarga gua..gak tau kenapa gua seneng banget,bokap gua telpon dan mendengarkan semua ocehan gua,kegiatan gua...dari kemaren dia telpon gua terus. adek gua...kata bokap gua,dia selalu menceritakan gua,apa itu tandanya dia sayang ma gua? gak tau deh tentang itu, paling gak gua bisa ngerasa sedikit berarti dimata mereka...

dan sekarang gua ngerasa bokap gua ada buat gua!!!! mendengarkan semua cerita2 gua...paling gak saat ini gua ngerasa bahagia!!!

terus judulnya hubungan nya apaan??? hehehehe...sebenernya gak ada hubungan ma cerita kali ini......

emang pulsa gua lagi kosong....

buat adek gua : "jangan terlalu banggain aku. mungkin kamu belom tau siapa aku sebenernya,suatu saat kamu akan tau siapa aku. aku seneng banget bisa jadi seseorang yang bisa dibanggain ma kamu. mungkin aku gak sesempurna yang kamu pikirkan. tapi aku akan terus berusaha untuk jadi seperti apa yang kamu impikan...terima kasih buat kebanggaan itu. aku sayang kamu tulus...."

sekian dan terima kasih......hahahahahaha....

Tidak ada komentar: