Pages

Jumat

kangen.....

ae blog...

maleeeemmmm......

baru ampe rumah...capek...basah kuyup...tadi ujannya serem euy...kalo udah dirumah mah kagak serem buat gua,tapi sayang nya gua masih dijalan mana sendirian lagi...tambah lagi langit nya udah kayak di diskotik,.,bisa ajeb-ajeb gitu...eh sekalinya muncul suara,suara petirnya gede banget..gimana gua kagak takud...tapi untungnya udah terlewati dan gua udah mpe rumah dengan selamat dan basah kuyup pastinya...

oiya,.,tadi selesai pppaaaaasssss banget gua selesai makan siang bokap gua telpon...seneng euy...akhirnya gua bisa bilang ke bokap gua:"Pa,aku pengen pulang tapi masih lama pulangnya."

dan apa tanggepan bokap gua tercinta??? "ya,dinikmati dulu aja"

huft...ya...begitu lah..sedikit percakapan dengan bokap gua,..

kalo boleh jujur sih,.,gua emang kangen pengen pulang,.tapi yah begini lah..gua masih harus kuliah,ditambah tugas yang menumpuk,UTS menanti....gua harap semua itu bakal cepat berlalu,terus ujian semester,.,kemungkinan gua masih ikut kursus buat syarat buat bikin PI yang mungkin akan dimulai semester 5/6. setelah itu....gua pengen bilang "JOGJA I'M COMMING,SOLO WAIT ME!!!!".hahahahaha.......

GUA KANGEN!!!!!!!! 

YAH..MUNGKIN KALO DI FB ATO DIMANA LAH GUA BISA MENGALIHKAN KATA2 "KANGEN" ITU...KADANG GUA LANJUTIN..GUA KANGEN NONJOK ORANG,NAMPOL ORANG,NAMPAR ORANG..HAHAHA PARAH BANGET YAK...

TAPI DI BLOG.. GUA JUJUR,.,GUA KANGEN PULANG KAMPUNG!!!!

yah...mending gua tabung aja rasa kangen gua yak.....gua bikin kesibukan yang cukup menyita waktu gua,biar semua nya lebih cepat buat gua pulang kampung...hahahaahaha.....

gua harap semua gak berubah saat gua pulang nanti.....

ehm.....sedikit ke sesuatu yang bikin gua sempet berpikir sejenak....

kenapa ya...gua bisa nemuin orang kayak dia,aneh,nyebelin.....apa sih yang sebenernya ada diotak dia?? yah..ngapain gua pikirin juga sih,tapi kesel aja,...hehehehe....

YA UDAH YA...SEKIAN EPISODE KALI INI YANG PASTI GUA SENENG BOKAP GUA TELPON GUA......HEHEHEHEEHEHEH.......

Tidak ada komentar: