Pages

Selasa

syok,takud,bingung dan kawan2nya..

ae blog....

hari ini emang bikin gua kepikiran gak ada abiz nya tau..dari kemaren mungkin..

kemaren komputer gua sempet eror gara2 gua download satu aplikasi yang lumayan lah serasa punya mobil..hahahaha..padahal cuma dari komputer doank..
nah,.,sebelumnya sih gak ada masalah,cuman pas gua uninstall eh.,.komputer gua yang kena kasus....pas booting ada peringatan mulu,sialan banget kan?? emang! dan tadi akhinya setelah sampai rumah,gua menemukan wangsit..jiah emang bakso,,.(itu pangsit nyunk!),gua utak atik tuh,eh sekarang terbebas deh dari peringatan yang gak jelas yang merusak pemandangan saat booting.,.,.hore! hore!

nah kasus yang berhubungan ni.,.tadi gua pasang status di fb yang gua bilang "koma",eh lah, ada yang komentar,ada yang bilang "sapa yang koma?", "maksud lo??????????", "???????". dan jawaban nya simpel,,."hehehehe...gapapa cuma lagi bingung"

padahal yang gua maksud bukan gua yang koma ato sapa lah,pokoknya gak ada hubungan nya sama sekali dengan pemkiran orang2 itu,nyunk! yang gua maksud,kompuetr gua yang koma, gimana gua ngebenerin tu komputer,bingung gua gimana,antara gua harus pasrah dengan kondisi komputer gua jadi aneh apa gua menemukan sesuatu yang bisa bikin komputer gua jadi sehat kembali. dan akhirnya,gua berhasil..!!haha...
komputer gua sehat kembali...


yang gua takutin komputer gua mampuz....gila aja kalo mampus.,bisa digorok gua...

cerita hari ini selain kebingungan para penghuni facebook,gua absen buat ngisengin temen gua,yah,.walopun temen gua yang lain yang iseng,tapi TETEP gua yang jadi tersangka utama buat kasus iseng2 itu,sial banget kan gua??

oiya,tadi matkul terakhir gua digabung ma kelas laen,temen2 sekelas gua posisi duduk nya deketan semua,nah,.,gua nyangsang sendiri ke rombongan kelas yang laen itu,gara2 nya gua diajakin ngobrol temen gua yang laen yang kebetulan ada di kelas itu. dan parahnya lagi,posisi duduk gua ada didepan cowok yang mungkin pinter di kelas itu,tapi bawelnya,.,.ampun deh! tobat gua.,.memperpanjang masalah..debat ma dosen lah,dosen disalahin lah..pokoknya ngoceh mulu dah kayak burung baru selesai dikasih makan gitu.

buat tu cowok: "emang loe belom tau ya pasal2 tentang dosen yang isinya: 1.dosen itu tidak pernah salah. 2. jika dosen salah,ingatlah pasal 1!!!"

untung aja tu cowok gak sekelas ma gua,kalo sekelas mungkin udah digorok rame2 ma anak2 sekelas gua kali,songong banget tu bocah,..,

besok,rencananya.,,gua mo nyontek tugas statistik yang gua gak ngerti..haha..

ehm..kayaknya gua terbebas dari beban kelas gua yang mungkin udah 1 semester lebih gua yang pegang semuanya,akhirnya.,..bebas juga gua!! haha..maaf temen2,bukan nya gua egois cuman gua udah capek buat itu semua,.,.dan sekarang udah serah terima jabatan koq,udah ada yang gantiin gua.haha..,.
yah,.walopun baru hari pertama aja udah ngeluh,tapi mo gimana lagi,pokoknya gua udah gak mao berurusan lagi.


pokoknya moga loe bisa aja,n betah ngadepin bocah2 satu kelas kita,paling gak nyampe 2 bulan.,.,hehehhehe.,.

udah ya,.,.sekian buat episode kali ini.,.,

Tidak ada komentar: