Pages

Kamis

ada yang berbeda..

ae blog...

malem...

gua ngrasa hari ini gua aneh,dari 2 hari yang lalu kondisi fisik gua emang udah down. yah..mungkin udah gak sanggup buat nahan semuanya.
walopun satu masalah gua udah selesai,tapi masih ada beberapa masalah lagi yang belom selesai. tapi sekarang tubuh gua pun kayaknya udah gak sanggup buat nahan. dan puncaknya adalah kemaren,gua sempet ke kampuz,sebenernya rasa sakit kepala itu terasa sebelum gua berangkat ke kampuz,tapi gua paksain dan berharap keadaan gua bakal baik2 saja setelah nyampe kampuz. tapi keadaan tambah parah,gua naek ke lantai 4 pun rasanya udah gak sanggup,dan dikelas gua cuman ngikut 1 mata kuliah aja,dan setelah selesai mata kuliah pertama itu gua langsung cabut,pulang! setelah sekian lama,akhirnya gua nyampai rumah juga,dengan selamat pastinya. haha.,.

dan seperti biasanya,kalo gua udah ngrasa sakid, biasanya obat pertama yang biasanya ampuh adalah TIDUR! biasanya sih manjur..tapi kali ini,.,.GAK!! setelah beberapa saat gua tidur,yang ada pala gua tambah parah,bener2 sakidh!!
dan usaha gua berikutnya,mencoba minum obat,tapi hasilnya masih NOL!! kagak ilang juga! sial! dan gua hanya bisa pasrah dengan sakidh yang gak jelas ini.
dan malem kemaren mendingan,tapi tetep aja gua gak bisa tidur nyenyak,sekalinya gua bisa tidur rasanya ada sesuatu dalam diri gua yang keluar,dan saat gua menuju alam sadar gua,.,jiah alam sadar.,.haha,.,ada sesuatu yang masuk kembali dalam diri gua. aneh gak sih??
sampai sekarang ada yang aneh ma diri gua. tau deh apa yang sebenernya udah terjadi ma gua ato yang akan terjadi ma gua.hehehe..

sekarang pun gua coba buat konsen lagi,tapi gua belom bisa.,padahal kan mao UTS..

Tuhan,.bantu aku.,.,

pala gua belom sepenuhnya sembuh.,masih sakidh..gua berharap sih besok bakal sembuh total.,

dan kalo gua gak salah tebak sih,,.,hati gua sekarang bener2 kosong!! HAMPA!! gak tau kenapa,gua bingung!!!!! apa itu efek semalem?? apa bener2 gua menjelang kearah amnesia?? tapi gua masih inget koq ma temen2 gua,sahabat2 gua,keluarga gua,masih inget semuanya dengan jelas.hahahaha.,lebay banget yak gua.,..

yang nenek gua,tante gua tau cuma gua stres kuliah..tapi bukan itu!! gua ndiri juga bingung ma kondisi gua saat ini..bener2 bingung.!!!
mereka menyarankan gua buat jalan,dikash duit.yah,.,gua turutin aja,gua jalan2,belanja ke gramedia,muter2 mall. tapi jujur aja pikiran gua gak fokus dengan apa yang ada,gua gak konsen!! tau pikiran gua terbang kemana.,.

au ah,.,.bingung gua.,.,.

ntar juga sembuh ndiri.,.kalo gak????? jangan,.,.jangan,.,.jangan,,.gua gak mao apa yang ada dipikiran gua kejadian. gua sehat,gua gak kenapa2,semua bisa teratasi....okey.,.,.



sekian episode kali ini,.,berakhir dengan suka cita,.,hahahahahaha.,.

Tidak ada komentar: