Pages

Selasa

pertanyaan2 gua...

ae blog..,ngeblog 2 kali ne..

iya ni..tiba2 aja ada yang bikin gua agak emosi tingkat tinggi yang menimbulkan beberapa pertanyaan diotak gua...

1. apa mahasiswa akuntansi PASTI bisa menyelesaikan masalah akuntansi tiap ditanya orang tentang akuntansi??
2. apa mahasiswa matematika PASTI bisa jawab semua soal matematika??
3. apa mahasiswa hukum PASTI hafal semua Pasal-Pasal??
4. apa mahasiswa kedokteran TAU semua jenis penyakit??
5. apa mahasiswa pertanian TAU semua pupuk yang cocok buat tanaman??
6. apa mahasiswa fisika BISA menyelesaikan semua masalah fisika??

dan begitu juga gua mahasiswa Sistem Informasi,yang belom tentu TAU tentang semua yang berhubungan dengan perkomputeran!! tapi kenapa ada yang seolah olah gua tau semuanya tentang komputer bahkan menganggap gua harus tau tentang semua itu...sebenernya ini bukan kali pertama buat gua..diberi satu pendapat "sebenernya apa sih yang loe pelajarin,kayak gitu aja gak tau,katanya ngambil jurusan komputer."
apa itu artinya gua diremehin...??
awalnya sih gua biasa aja...tapi akhir2 ini itu jadi satu pukulan buat gua...
dan saat ini gua ngrasa apa gua salah ngambil jurusan kuliah?? sampe2 gua dibilang kayak gitu..tapi mungkin hari ini,tepatnya malam ini,gua merasa tersinggung dengan apa yang dikatakan ke gua. yah...emang gua gak seharusnya tersinggung...karena emang gua nya aja yang BEGO gak pernah bisa mengikuti perkembangan IT dengan baik..tapi asal tau aja...IT gak segampang yang dipikirkan kalo menurut gua...bukan hanya sekedar tau friendster,facebook,blog,tagged ato tentang sistem operasi windows,machintosh,linux,..ato apalah....

dan gua yakin masih ada anak IT ato SI ato sejenisnya yang masih ada yang belom tau yang namanya FACEBOOK!!!


dan satu kalimat terakhir yang mewakili ratusan kata yang kotor diotak gua sekarang mungkin bisa buat gua puas malam ini ngeluarin uneg2 gua...

PERSETAN DENGAN OMONGAN ORANG TENTANG GUA!!!!! gua emang BEGO!!! IDIOT!!! AUTHIS!!!

cao,..,,,.

Tidak ada komentar: