Pages

Minggu

???????????????????????????????

ae blog,.,lama yak gua gak menjamah,.,

males,,.
ada beberapa pertanyaan yang masih mengganggu pikiran ma ati gua sih. pokoknya,semuanya pertanyaan gua itu bakal tersimpan rapi,yang gua ndiri gak tau sampai kapan gua bakal sanggup nyimpen itu semua ndirian.yang gua tau menurut teori sih,kesabaran orang ada batesnya,mungkin termasuk memory otak kali ya,.,hehehehe,..yang suatu saat bisa meledak.
tapi y udahlah,.,.gua gak mao cari tau tentang itu semua,gua jalani aja hidup gua.

terlalu banyak orang yang perhatian ma gua,tau tu perhatian karena bener rasa sayang mereka ke gua ato hanya karena rasa kasian ke gua. karena jujur aja,gua pernah denger kata2 itu dengan kuping gua sendiri.kalo bener itu cuman gara2 rasa kasian,sampai kapan mereka bertahan dengan rasa kasian itu ke gua,sampai kapan? gua yakin dan percaya,rasa kasian jauh berbeda dengan rasa sayang.mungkin rasa sayang dapat bertahan jauh lebih lama dari rasa kasian. dan hanya Tuhan dan mereka yang tau.

karena yang pernah gua denger dalam suatu pembicaraan,bukan berarti gua nguping tau,.,.hehehe,.,mereka membicarakan gua,yang pasti dan jelas2 gua denger adalah

"kasian,tu anak kurang kasih sayang.".

emang segitunya ya gua,.,sampai2 gua dikasianin,.,apa gua bener2 kurang kasih sayang? tapi gua gak ngerasa gua kurang kasih sayang. apa gua emang udah mati rasa? sampai2 gua gak tau diri gua sendiri. yah,emang nyokap gua dah meninggal waktu umur 3 taonan,di depan mata kepala gua sendiri! mungkin buat orang2,gak percaya kalo gua masih bener2 inget kejadian itu! bokap gua udah nikah lagi terus udah punya anak lagi. dan gua sendiri?? tau deh,yah,.kayak gini ini apa yang gua mao gua jalanin.hehehehe,.,.


kadang,gua ngerasa gak layak aja ngedapetin ini semua,.,
dan gua juga gak tau sebenernya sapa sih yang menjadi sandaran gua,perasaan semua gak tau sapa gua sebenernya,karena yang mereka tau gua termasuk anak yang pendiem kalo gak gua anak yang selengekan alias gak terlalu menanggapi semuanya dengan serius.itu yang bokap gua tau,seorang anak yang selalu menanggapi semua dengan lelucon.

padahal gua tau persis bokap gua ada masalah.dan satu2 nya cara gua adalah bikin bokap gua ketawa dengan kekonyolan gua,dan sampai saat ini sih berhasil,hahaha,.,.
tapi semua itu berubah saat gua liat bokap gua lagi tertidur,kekonyolan itu berubah 180 derajat.salut deh pokoknya buat bokap gua. hohoho,.,

yah,emang bokap gua gak pernah cerita sama sekali tentang masalah dia,tapi gua selalu cari tau tentang itu setiap bokap gua ada masalah.dan untungnya Tuhan selalu berpihak pada gua,walopun gua cari tau sendirian,tapi sampai saat ini misi gua sukses,.,gua tau semuanya! yah,walopun setelah gua tau,gua sakit ati sih,masalahnya gua gak nyangka aja,sampai segitunya tapi bokap gua masih aja tenang2.apa bokap gua urat marahnya udah putus? sampai kagak bisa marah sama sekali,padahal gua yang gak ngerasain secara langsung aja,rasanya udah dibunuh ma sodara sendiri,apa lagi bokap gua?
kadang,kalo gua udah gak bisa nahan semua itu,paling gua nyamperin makam nyokap gua,walopun cuma beberapa menit,tapi buat gua,gua udah ngerasa lama banget disana,beberapa kali juga gua sempet menitikkan air mata di depan makam nyokap ma kakek gua.
maaf bu,aku cuma bisa kirim doa dan meninggalkan beberapa tetesan air mata di makam ibu.
yah,.,walopun sekarang gua udah jarang2 ke makam sih,paling kalo pas pulang,gua sempetin kesana.

yah sutralah,bokap,.,.pokoknya anakmu ini detektif handal dah,.,hahahaha,.,.,

apa bener sih semua yang gua dapet hanya karena rasa kasian?

tau deh ah,mending gua gak terlalu pikirin itu semua,karena kalo saatnya gua tau,gua juga bakal tau koq,,okeh??hahahaha,.,

udah yak,.,.

bye bye,blog,.,.,.,.,tunggu episode berikutnya ya,.,hahahahaha,.,.

Tidak ada komentar: