Pages

Kamis

pala gua penuh banget..

ae blog...

malem....

singkat gua ngucapinnya..karena gua bener2 capek..walopun hari ini gua sebenernya libur,tapi gua malah maen ma temen2 gua buat nonton.biarin deh dari pada gua mikirin tugas yang masih lama kayaknya berakhirnya. gak tau deh yang pasti otak gua sekarang udah bener2 penuh dengan tugas2. moga aja fisik gua bisa diajak kompromi ma semua ini yang bener2 nguras tenaga,pikiran gua. banyak hal yang sebenernya sedikit terabaikan oleh gua,sampai2 waktu makan gua pun terabaikan,kadang gua cuma 1 kali makan dalam sehari itupun makan malem,yang gua ndiri baru inget kalo gua ternyata belom makan seharian gara2 gua diingetin makan ma nenek gua. hahahaa.,.,.bagusnya lagi gua baru makan jam 10an malem.,.,heeheheeh,.,.,

yah.,kalo dipikir2 sih,gua dikampuz juga jarang perhatiin matkul yang ada,kadang saat dosen ngejelasin,gua tinggal tidur kalo gak dengerin mp3 ato ngejahilin temen2 sebelah gua. tapi gak tau napa rasanya..,capek nya beuh,.,.amat sangat...

dirumah pun gua jarang nonton tipi,kebanyakan gua lebih suka nongkrong diruang tamu,bareng ma komputer gua,ngapain kek,ngerjain tugas,internetan gak jelas ato apalah.,.,
gua ketemu ma tante gua pun bentar,karena setelah jam 8.,.para penghuni rumah ini minus gua pada diatas,nongkrong di depan tipi buat liat "Cinta Fitri" yang sebenernya banyak adegan yang lokasinya sebenerny cuma muter2 daerah situ2 aja,dan kadang gua emosi juga kalo liat mereka komentar tentang tu sinetron.

yah,tante ma nenek,.,..kalo mo komplen mah dateng aja k lokasi syuting nya "Cinta Fitri",kan deket dari rumah tuh.,,.hahahaa,,.tinggal aku anterin juga bisa. sinetron yang banyak boongnya,.,.pernah ada satu scene yang gua liat,yang katanya ke malang,jah,.,.di cinere aja ngakunya ke malang,.,.hahahaha.,,.

maklum kalo cuma daerah cinere mah gua sedikit tau lah,.,

pokoknya siap deh,.,buat nganterin tante ato nenek komplen ke sutradara nya "Cinta Fitri". hahahaha,.,..

udah yak,.,.bingung gua mo ngapain lagi,.,.

Tidak ada komentar: