Pages

Minggu

PULKAN..PULKAN..PULKAN!!!!

ae blog....

lagi..lagi...lagi...bangun tidur para penghuni rumah udah pada ngilang tau kemana,biasanya sih ke gereja....terus mampir belanja...

apa yang bikin gua terbangun pagi jam 8an?? cucian!!! yap..cucian gua udah numpuk! gua harus nyuci,karena hari2 laen mungkin gua gak bisa nyuci,gua kuliah. tambah lagi,gak ada pembokat...tapi tenang,gua udah biasa..kan mantan tukang cuci,.,hahaha...

3 kerjaan yang sekaligus gua kerjain,disela2 waktu nyuci gua,gua ngerjain Laporan awal ma Laporan akhir gua,yang deadline nya besok pagi jam setengah 8, mana gua harus ngerjainnya 5 laporan akhir,secara 4 temen gua pada nitip,.,alasannya sih,gak punya program nya. laporan awal gua,harus diketik pake mesin manual,sakid jari gua,kejepit2 mulu! dan sekarang udah selesai,tinggal bikin logika. internetan dulu...

oiya.,mengenai judul posting kali ini,aneh ya?? hehe,.,cuma mencoba buat singkatan2 sendiri..

PULKAN..PULKAN...PULKAN...!! PULKAN alias PULang KANdang!! itu sama artinya kayak pulang kampung!!!

ngomong2 masalah pulkan,gua jadi inget obrolan 2 tante ma nenek gua semalem,yang pada ribut buat pulang kampung duluan,ntar pas libur contrengan alias pemilu ma paskahan kalo gak salah.

sebenernya,harusnya gua ikut dalam diskusi hebadh itu,karena udah dibahas beberapa minggu yang lalu antara gua ma tante gua,termasuk tawaran buat gua ikutan pulkan juga. tapi gua terlanjur menolaknya,kuliah ma tugas2 gua yang gak bisa diajak kompromi. pengen sih ikutan,walopun cuma sekitar 3-4 hari. hhhhhhhhhhhaaaaaaaaaaaaa.......
tapi ya sudah lah...
gua juga gak mao pulkan dalam keadaan yang masih kayak gini,tidak jelas!!

yah..emang takdirnya gua boleh pulkan ntar kalo liburan kuliah,setelah semuanya selesai..hhaha..
sekitar 3/4 bulan lagi lah,masih lama yak...udah resiko milih kuliah luar kota.

oiya....koq gua tiba2 inget ma kata2 temen gua sih,yang muncul saat lagu "bunda" nya milik potret ada di winamp gua mulai ngoceh buat nyanyi. kapan ya gua lupa,.,gua cerita tentang yang gua gak bisa tidur,sekalinya bisa tidur ada sesuatu yang keluar dari tubuh gua dan masuk lagi saat gua menjelang terbangun. tiba2 aja dia nanya: "loe gak ditemuin ma nyokap loe kan?". ya...emang gak sih..tapi kalo misalkan gua ditemuin nyokap gua dalam keadaan yang sama kayak kemaren emang napa?
dan sekarang gua baru "ngeh",mungkin maksud temen gua dalam mimpi tersebut gua bisa aja diajak nyokap gua buat ikut dia, dan....ITU ARTINYA???????!!!!!

karena dulu gua juga pernah denger cerita yang hampir mirip dari orang lain,dia dalam keadaan yang sakit parah,dalam mimpi,dia ditemuin ma bokapnya,dan diajak buat ikut bokapnya,.,tapi untung dia gak mao...kata nenek2,.,.,hehehe...biasanya kalo dalam mimpi,diajak ma orang yang sudah meninggal,dia bakal ikut beneran,maksudnya ikut nyusul meninggal...tapi katanya...

yah,...tau deh ya..gua udah pasrah aja. tapi dosa gua masih banyak!!

udah ya,,,,gua mo lanjutin ngerjain laporan2 gua.....

Tidak ada komentar: