Pages

Minggu

lesbian????

ae blog....

lama gua gak ngeblog,karena menurut gua banyak hal menarik akhir2 ini tapi gua tidak berniat untuk menuangkannya pada loe,blog...

tapi sekarang emang ada yang menurut gua,gua lagi berniat buat cerita,yang menurut gua berhubungan dengan judul postingan gua ini.

lesbian??? yap..karena yang gua bahas saat ini...begini ceritanya,kemaren malem situs pertemanan gua di ett ma seorang cewek,yah wajar sih gak da yang aneh jika di ett ma seorang cewek. tapi dari awal dia ngaku kalo dia itu lesbian..yah tau ndiri lah artinya itu apaan. dia udah kuliah di salah satu universitas di kota asal gua. asli..itu bikin gua sedikit syok..secara...tiba2 aja dia bilang "aku lezbi"...yah emang katanya dia ngambil jurusan sastra inggris ato apalah pokoknya sejenisnya pake bahasa inggris,bisa aja berarti "LES Bahasa Inggris" kan??. gua sampai sekarang masih mikirr kalo dia becanda,tapi katanya beneeran kalo dia emang lesbian,.yah..terpaksa deh pesen di dinding situs gua dari dia gua hapus,yah gimana..gua juga bingung mesti gimana...dia juga malah nawarin ke gua "kamu suka lesbi gak??"....ampuuunnnn!!! gua udah bilang gua normal,gua masih suka kagak kedip kalo liat cowok agak cakepan dikit. yah..gua emang tampang tomboy,temen2 gua bilang kalo gua preman pasar,.,.dari mulai pasar minggu mpe pasar sabtu kalo adapun gua yang jadi preman pasarnya,tapi ati gua,jiwa gua..cewek asli!!! gua udah dikasih sih nomer henpon dia,suruh sms dia..tapi tau deh.,gua bakal sms dia gak..satu sisi gua juga agak serem,bukannya kenapa2..yah kalo dia nganggep nya biasa,nah..kalo gak??? bisa2 gua juga kebawa arus jadi lesbian juga donk...hhhhaaaa...ttttiiiidddaaakkkk!!!!!! tapi disisi lain gua juga penasaran,tentang sebenernya seorang lesbian itu gimana,mungkin dari segi fisik sama kayak cewwek2 normal lainnya,tapi kalo segi perasaan mungkin berbeda kali ya?? bingung gua...mana dia nanya secara detail rumah gua,udah gua jelasin lumayan detail sih,tapi untungnya gua bilang gua lagi di luar kota. 

gua gak masalah kalo misalnya gua sms dia,tapi tadi dia sempet bilang "mao gak chat *** ma q??". itu yang bikin gua agak takut sms ke dia,gimana ni?? jujur aja,gua juga penasaran tentang lesbian,kan suka ama satu spesies,maksudnya satu jenis kelamin,nah,.,.itu dia berperan sebagai apa? tetep jadi cewek ato malah dia yang berperan jadi cowok??? ato malah mungkin ada 2 tipe lesbian?? gua bingung!!!!!!!

oiya....buat temen gua yang lagi berantem karena salah paham....udah donk marahannya,kan gua bingung,masalah kalian ini cuma salah paham,ada kesalahan teknis juga. tadi gua juga udah dengerin cerita dari kalian masing2 koq,walopun yang satu lewat telpon yang satu lagi lewat sms..tapi kan udah gua jelasin semuanya satu2 ke kalian masing2. buat nyink2,.,.gua juga bingung mao kasih saran ma nasehat apa ke loe, karena gua tau loe ma gua satu zodiak dan kita memiliki sifat yang sebagian besar hampir sama,tanpa kita menjelaskan apa yang kita rasain jika menghadapi sesuatu. gua tau itu,.,gua bingung juga kasih saran apa...ehmm..thanks ya loe udah kasih kepercayaan ke gua lebih daripada yang lain dan yang lain pun tau tentang itu,tapi maaf kalo gua gak mao banyak berkomentar tentang semua yang loe tumpahin ke gua,gua takudh,nyink..gua takudh apa yang gua komentarin ke loe bikin loe malah jadi emosi ma gua,gua gak mao itu. gua harap loe bisa ngerti tentang itu,jangan tanyakan alasannya kenapa....

buat shan2,gua tau maksud loe,gua juga tau sifat loe yang sangat perasa,yang sangat2 sering merasa bersalah tapi mungkin sebenernya loe gak salah. bersikap biasa ja ya besok ma nyink2,gua tau koq sifat nyink sama kayak gua,kalo orang yang bikin dia marah udah ngajak ngobrol ato minta maaf ke dia,dia bakal luluh koq,kemungkinan loe gak dicuekin ma dia. key....oiya satu lagi..loe emang percaya ma zodiak,banyak ato bahkan sangat banyak orang2 yang memliki zodiak yang sama tapi jangan samakan orang2 yang berzodiak sama ya....gak 100% orang yang berzodiak sama,sifatnya juga sama 100%..key??

udah ya berita kali ini.....

gua masih bingung,gua tanggepin gak ya tu cewek??? hheheheheeh.....

Tidak ada komentar: