Pages

Minggu

tak jelas

ae blog....

kayaknya bagian ini bakal gua posting deh,bingung gua napa yang kemaren2 cuma gua draft aja,.,.

hahahaha,.,.

terkadang gua salah menilai orang,yah,.wajarlah,.,

satu contoh seseorang yang gak perlu gua sebutin namanya,yah,,emang dia beda agama ma gua,kalo masalah urusan keagamaan dia emang jauh diatas gua,awalnya sih,gua bangga ma dia,dengan omongan dia yang "dewasa",ya emang dia udah dewasa,bisa memandang hidup dengan cara yang yah,.salut lah gua,TAPI itu dalam keadaan dia sama sekali tanpa emosi,dengan setiap kata2 yang dia ucapkan seakan2 dia akan bertindak sesuai apa yang diomongin itu,dan selalu membanggakan diri nya dengan menceritakan bahwa orang lain selalu memujinya,.,(itu menurut gua.)
tapi ternyata dibalik itu semua, tanpa sengaja gua menemukan satu bukti yang bikin gua ilfil ma dia,yah,.,emang gua juga pernah melakukan hal tersebut dalam hidup gua karena gua penasaran dan paksaan beberapa teman,tapi yang dia lakukan ini bener2 udah tau!! mungkin sampai sekarang pun masih berlanjut,.,mungkin...

itu salah satu contoh dari dia,belom yang lainnya.

aneh emang,tapi yah,.,itu kenyataan. sempet sih gua gak percaya,tapi ya itulah...

yah,gua akuin,.gua emang bejat,bangsat,bandel,.,tapi untuk hal yang satu itu dan satu lagi,moga2 gua gak akan lakuin lagi,itu harapan gua.
biarin aja orang nilai gua anak bejat dari awal,daripada tau nya akhir2 kalo ternyata gua lebih parah dari yang mereka liat! y gak??!! hahahaa,.,

untung nya gua punya cara hidup sendiri, gak ngikuti dia atao mereka,yah,.,walopun gak sempurna. hahhahaha,...

ya udah ya..sekian ya cerita kali ini.

Tidak ada komentar: