Pages

Senin

introspeksi diri...

ae blog..

judul yang pantes banget buat gua,SECARA loe tau ndiri gua orang kayak gimana.,hehehe.,.
itu yang mungkin jadi salah satu rencana gua,saat2 ini...mungkin gua udah bikin banyak masalah,banyak nyakitin ati orang2 yang sebenernya gua sayang...

maaf ku telah menyakitimu,ku telah kecewakanmu..

bait lagu yang mungkin sangat cocok gua nyanyiin sekarang..

seribu kali maaf pun belom tentu menghapus semuanya....
tau deh ya..gua juga bingung apa yang SEHARUSNYA gua lakuin...

terkadang orang yang dekat dengan mu lah yang menyakitimu,orang yang selalu dengar semua masalahmu,justru itu yang dapat menambah rasa sakit dalam hatimu..

itu yang gua tangkep dari semuanya....

dan dalam blog ini juga,gua mo ngungkapin rasa seneng gua,masalah temen2 deket gua selesai,selesai bukan berarti bubar,tapi LANJUT.,heehehehehe....

dan gua harap gak terulang lagi. key??

disatu sisi gua seneng,tapi disisi lain jujur aja,gua masih ngrasa bersalah..maka dari itu gua masih cari cara yang tepat untuk memulai semua ini lagi,gua bingung,,,apa karena gua terlalu seneng dengan ending ini terus gua gak mao ngrubah semua yang udah kembali baek2 aja,dengan adanya gua lagi?? gua juga gak tau..mungkin bisa juga kayak gitu karena perasaan semua tambah runyam saat gua berusaha untuk terjun membantu menyelasaikan masalah..yah,.,maap,deh kauand.,gua gak ada maksud,gua cuma pengen semuanya baek aja,gak ada masalah.


ya..gua juga manusia biasa yang punya hati,yang bisa juga ngrasain sakit hati,tapi kayaknya harus gua buang jauh2 deh rasa itu.

yah.,.pokoknya itu yang sebagian gua rasain.,jiah sebagian..!! hahahaha..

ehm yang pasti lagi,tugas gua numpuk,sialan!!
walopun gitu,tapi hoby gak ilang cuma gara2 tugas numpuk,.,hahahaha,,.

jahil,.,.yup,.itu hoby gua,ngerjain temen2 gua,cengin mereka,seru deh pokoknya....hahahaha....

emang mereka sasaran empuk buat gua kerjain....thanks temen..hehehehe,.,.

sory,.,.kepending,.,bokap gua telpon,.,biasa nanyain gimana kabar gua,lagi ngapain,tanya nilai2,bersama temen2 nya lah.,.haha,.,setelah sekian lama kagak telpon akhirnya telpon juga.,.hahaha.,.

buat temen2 seluruh penghuni 2KA09,rencana jalan bareng nya,gua belom nemu jawaban ni,,.hehehehe,.,..padahal udah dikasaih waktu 2 minggu..hehehe,maap ya.,,.

kan masih lama ini,ngapain sih kalian udah bikin rencana sekarang..UTS juga belom.,.,bingung gua...

udah ya,.,sekian buat episode kali ini.,.

Tidak ada komentar: