Pages

Selasa

pengen nyanyi ni.,,.

TERLALU INDAH

kita harus menerima bahwa
memang tak ada kisah yg bisa sempurna
seperti yg selalu diimpikan
dan mimpi tak selalu jadi kenyataan

ada awal dan ada akhirnya
yg mungkin tak dapat terurai semua
ada duka, ada bahagia
yg mungkin tak akan pernah terlupa

dan hatiku berkata

selamat jalan kekasih
manis yg berujung perih
kisah yg sungguh terlalu indah
kini semua berakhir sudah

selamat jalan kekasih
walau teramat sangat perih
namun aku pasti coba
untuk jalani ini semua

aaaaaaaaaaaeeeeeeeeeeee blog....hahahahaha....

gak tau napa gua lagi suka banget ma tu lagu,lagunya the rain,,yang emang lagunya itu dah lama sih....

perasaan gua gak lagi putus cinta..aneh yak..tapi itu kenyataan nya gua lagi suka banget ma tu lagu..
hahahahaha......

pokoknya,lagu itu gak nyambung ma idup gua sekarang..tapi kenapa gua suka banget lagu itu?? tau ah..gak gua pikirin..

cuma iseng aja pengen nulis lagu.. hehehehe...

berhubung gua sambil nungguin kiriman tugas kelompok gua,buat gua burning..gua cerita aja yah..mumpung gua lagi pengen cerita..hehehehe...


dan hari ini percuma deh gua masuk kuliah..gak ada yang gua ngerti dari matkul yang dikasih,padahal gua udah nyoba nanya ma temen gua,eh..mungkin udah berbusa kali tu mulutnya temen gua yang ngejelasinnya..tapi gua tetep aja gak ngerti sampe2 temen gua manggil sang dosen buat ngejelasin lagi ke gua tapi hasilnya.....gua hanya bilang iya2 aja.,giliran dites ma temen gua,dengan tampang tanpa dosa+ngantuk+pengen cepet pulang+laper gua bilang "gua masih gak ngerti." hahahaha...maap teman...semua terkalahkan kalo gua udah ngantuk+laper...

dan parahnya lagi pulang kuliah disambut ma ujan yang deres di depok....sial!! dan akhirnya gua ma yang beberapa tim pengacau kelas 2KA09 nunggu di jembatan,sambil meliat pemandangan parkiran...hehehehe..

beberapa saat kemudian.....

kayaknya lagi pada insap....ngajakin ke mushola..

walopun di mushola pun masih kayak anak TK..banyakan becanda nya..


setelah beberapa lama di mushola...akhir nya pulang juga..asyik!!


yah walopun masih gerimis...gua pulang juga ma si ndutz..tapi mampir dulu ke toko komputer depan kampuz mao beli CD kosong,ma nanya harga mouse optik,DDR 1...

pulang juga,...hhhhaaaaa...

depok ujan lagi....banjir lagi....untung gua gak pake sepatu anti aer gua...hhhahahahahaha....


udah yak...capek gua mo cerita apa lagi..

Tidak ada komentar: