Pages

Minggu

Kenapa jadi gini sih gua???

Malem blog...

Selesai juga tugas gua,abiz juga tinta printer gua. Padahal,baru sebulanan,gua udah abiz 2 cartridge tinta! Boros banget ya??

Ehm.. Niatnya sih pengen saat besok kuliah,gua udah jadi seperti yang dulu,bukan yang akhir2 ini... Tapi sampai detik inipun gua masih sama aja... Masih sulit buat gua "kembali". Gak tau ni,gua sakid gak,tapi yang pasti, dada gua sebelah kanan bener2 nyesek,buat napas pun terasa jadi beban buat gua,apalagi kalo tangan gua dipake buat gerak,..beuh...sakid euy dada kanan gua,berasa ada tulang yang nusuk.

Walopun begitu...
Gua tetep berusaha sebisa mungkin buat ceria dan bahagia esok hari dan seterusnya...haha..
Sebenernya ada 1 hal yang bener2 pengen gua lakuin...yaitu...gua pengen berada dalam 1 tempat terbuka dan luas,biar gua bisa teriak,yang mungkin bisa ngurangi semua yang gak bisa gua ungkapin!

Ehm...ato kalo gak..apa ya..hehe...ehm...owh...mungkin gua pengen ngeliat sahabat2 gua pada ngumpul,teruz ngeliat kegilaan2,kekonyolan2 mereka kali ya..kan seru banget liat tu bocah2 pada nglakuin hal2 yang aneh2 yang mungkin sangat2 jarang dilakuin oleh orang2 yang normal..haha..tapi anehnya lagi kenapa gua pengen liatnya dari kejauhan ya..sumpah! Emang itu yang ada diotak gua sekarang.
Jadi dari kejauhan gua bisa liat mereka, dan menyadari semuanya...kalo gua beruntung banget punya orang2 seperti mereka,dan gak selayaknya buat gua sakitin.

Yah...emang sifatnya beda2 sih,..

Yaudah ya..itulah yang bikin gua bertanya "kenapa dengan gua??"

gua pengen liat mereka dari kejauhan,teruz gua rekam kegilaan mereka. Haha...
Salah gak sih??

Tidak ada komentar: