Pages

Senin

2 orang teman gua dilema??!!!

ae blog,..,

sore,.,

akhirnya gua menikmati tidur siang juga.,.

baru bangun tidur,.,

beberapa hari terakhir ini 2 orang teman gua dilema semua,..dan mereka mencoba menceritakan semuanya dengan jelas ke gua dan mencoba melakukan apa yang mereka jalani,..dengan cerita yang hampir2 mirip satu sama lain.

yah,.,gua sih cuma bisa kasih saran,dan mungkin juga saran gua bikin mereka bingung tapi ya mo gimana lagi,itu menurut pemikiran gua. gua coba ungkapin karena pada intinya gua gak mo mereka ngambil keputusan yang salah.

dan buat temen deket gua,gua harap keputusan yang loe ambil gak bikin beban pikiran loe lagi karena tujuan dari semua itu adalah MENGURANGI BEBAN PIKIRAN LOE!!!!

dan gua gak mo denger lagi loe ngeluh ato apalah namanya,.,setelah loe ambil keputusan itu,.,.ok2??bukannya gua gak mo bantuin loe cuman gua gak mo liat loe bingung,dilema,.,ato apalah,.,..ok2,.

sory kalo apa yang gua ungkapin ke loe terlalu to the point tapi gua mencoba jujur. banyak hal yang menjadi panduan itu,kita dah kenal cukup lama,paling gak sedikit gua tau lah sifat2 loe.

dan cerita lainnya,..seorang sodara gua minta pulsa lagi ke gua,niatnya gua gak mo ngasih tapi berhubung ada beberapa hal yang tiba2 muncul diotak gua yah,.,.kirimin pulsa cuma sampai sekarang gua belom bales sms dia. tau ah,..padahal pulsa gua ndiri juga abis,..belom gua isi,.,.

lagian juga,.,hari ini gua dapet hasil dari bisnis sampingan gua,.,heheheh,.,lumayan lah buat beli pulsa.hohoho,.,

dan gua hari ini akhirnya deg2 an gua berakhir,.,gua udah isi saldo tabungan gua,yang tinggal sekitar 15ribuan heheheh,.,yah,.,walopun nambahnya cuman sekedar saldo gak bisa diambil,tapi gak pa2 lah,.

udah ah,.,.capek gua,.,

dada bubay,.

Tidak ada komentar: