Pages

Selasa

aku kembali.....

ae blog....

malam yang gua gak tau mesti ngapain..yang pasti gua capek seharian kuliah....gua udah mulai kembali seperti gua yang dulu, walopun belom 100% sih,tap paling gak temen2 gua mulai ngrasain keisengan gua walopun masih jarang2..hahaha...
gua udah bisa kembali konsen lagi,walopun efeknya sakidh kepala itu menyerang lagi. huft..capek deh...haha..

ehm..kemaren sih ada yang aneh saat gua tidur siang karena kebetulan kemaren gua pulang cepet...gua bingung...tidur siang gua gak nyenyak sama sekali,.,malah yang ada rasa takudh..tau kenapa berkali2 menuju alam lelap gua alias menuju alam mimpi gua..jiah alam mimpi...hahahaha... seperti ada yang nakut2in,gak tau itu apaan,yang pasti ada yang muncul dihadapan gua..yang memaksa gua buat secepat mungkin buat buka mata,tapi saat gua coba buka mata,rasanya berat banget buat gua,...hhhhaaaaaaaa...gua takudh....

ya udahlah...apapun yang terjadi ma gua akhir2 ini emang sukses bikin gua bingung ma takudh,.,semuanya serba aneh....hahahahaha...

tapi untung nya sih malem nya gua bisa tidur dengan normal...nyenyak cuy..hehehe...
semoga aja dalam waktu dekat ini semuanya kembali normal,walopun masih perlahan-lahan.


dan intinya dari semua ini...kenapa gua sedikit berubah..sejak gua ngrasain sakidh itu 1 minggu yang lalu....

udah ya....sekian dan terima kasih..hahahahaa..

Tidak ada komentar: