Pages

Sabtu

wuuuzzzz!!!

ae blog...

malam kesekian buat keanehan yang terjadi akhir2 ini...(masuk aja ke believe or not! haha..)
bingung gua mo ngomong apaan.....

tiada kata terucap tuk ungkapkan isi hati. mungkinkah "kau" tau apa yang ada dihati,beri aku asa yang datang mengisi hidupku

yah emang saat ini masih langka buat orang2 yang bisa baca pikiran orang lain tanpa perlu ngoceh dulu tu orang...tapi itu kenyataannya saat ini...gua juga bingung,.,kenapa perasaan gua,gua jadi agak pendiem ya.,.(jiah pendiem..untung gak rubuh tu gedung kampuz gua,gara2 gua jadi agak pendiem.) dan ternyata temen2 gua juga ngrasain hal yang sama tentang gua. gua emang akhir2 ini lebih banyak diem dikampuz,banyakan bengong juga,,,rasanya,bengong adalah sesuatu yang bisa buat nyaman,walopun sebenernya yang gua dapetin dari bengong itu hanya pikiran yang kosong. berkali2 gua diajak ngobrol ma temen gua,tapi yang ada malah gua cuekin tu orang,.hehehe..maap teman...
kalo sakidh gua emang udah rada mendingan..meskipun belom 100%,masih kadang suka kumat tu penyakit.
gua dalam masa proses(jiah.,.,proses persalinan?? / bukan!!!) buat balikin gua yang seperti biasanya,ato mungkin lebih baek dari kemaren. mencoba mengatur semuanya dengan rapi. rencana sih, otak gua mo gua bikin folder2 gitu biar kalo nyari2 gak susah,.,,haha..

emak,babe.....bantu anakmu ini....semuanya semakin terasa berat...belom lagi kalo kuliah masuk dalam daftar,hhhhhhhaaaaaaaaaaaaaaa.....

gua juga gak tau ini masalah,takdir, ato hanya fatamorgana aja buat gua yang seolah2 terlihat dari jauh cukup menggoda tapi setelah didekati....hasilnya ternyata sama aja!!!!!!! cuma mungkin yang berbeda hanya lokasi,keadaannya.

"yah...ini hidup,trobmack...walopun tanpa orang2 yang sangat sayang ma loe dan juga dulunya mengharapkan kehadiran loe di dunia ini,tetaplah bertahan buat mereka....yakinlah kalo sebenernya doa mereka selalu ada buat loe."

haha.,.,bego banget yak gua,menasehati diri sendiri....sok semuanya bisa teratasi..yah..namanya juga cuman kata2 yang orang2 bisa percaya, bisa gak,tergantung orang itu sendiri.


oiya...gua capek....tugas gua numpuk..catetan?? au...gak pernah nyatet...hhe...

udah ya....sekian episode kali ini,cerita sebagian hidup gua,sebagian lagi....gua bikin BAHAGIA!!!!!!

Tidak ada komentar: