Pages

Kamis

no ayam,no udang????

ae blog...

lama gak ngeblog ne..

tumben2 an aja hari ini gua lagi pengen utak atik blog...

alasannya adalah GUA BOSEN!!!!

dirumah ndirian,nenek gua ma tante gua pulang ke Solo,tante gua yang satunya...ke gereja,mao perayaan PASKAH,..,nah gua?? tetep aja dirumah ndirian....nasib...nasib...

oiya..mengenai judul postingan kali ini, agak aneh ya.....

yah...emang gua udah beberapa hari ini emang diminta oleh tante gua untuk mengurang i makan yang namanya ayam goreng/bakar, udang, telor dan sejenis nya lah...tau ne apa yang boleh gua makan......

yah apa aja yang disediain,gua makan deh..tapi kayaknya mulai sekarang gua lebih sering makan diluar alias jajan terutama kalo makan siang.......terus gua harus makan apaan donk?? biasanya kalo gua jajan diluar paling makannya ayam......

maklum aja sih lagi ada gangguan ma gua,gua lagi alergi,gatel2...hahaha.....nah yang parah nya lagi menyerang daerah muka gua..sialan banget kan??!! udah muka gua dari sono nya udah ancur tambah sekarang kena alergi...gimana wujud gua sekarang..????

mana obat yang dikasih lumayan menyiksa lagi....ada krim yang buat muka....dan apa yang bikin gua tersiksa kauand???? tiap gua olesin tu krjm ke muka gua,...rasanya muka gua panas dan perih banget!!!! hhhhhhhhaaaaaaaaaaaaaaaa.........

dan dengan santainya tante gua bilang "gak papa, itu artinya obatnya bereaksi bagus....". yang boneng aja tante, efek perih dan panas ternyata bagus.....

tau deh, gua jalani aja biarin aja muka gua panas dan perih asalkan muka gua gak tambah ancur aja....jadi kayak yang sebelumnya, gua juga  udah terima koq.....

udah ya buat kali ini kapan2 disambung lagi...

1 komentar:

LeEzHa zHoZhOm mengatakan...

mulakmen ojo mangan iwak wae!
prihatin sitik!
ganti tahi tempe kek!
yen ra gereh, kan murah meriah tur bergizi..!!
hahahahha,,,,