Pages

Jumat

lengkap lah penyakit gua...

ae blog....

hari2 yang cukup menyiksa gua ni....saat gua mencoba istirahat dengan semuanya yang ada dan memulai konsen ke kuliah full,,ternyata fisik gua yang gak sanggup...akhirnya sakid juga..sakid kepala gua kumat pas hari pertama ujian...sial!! dan dilanjutkan dengan suara gua yang agak ilang ....haduh...Tuhan....kenapa ada2 aja sih...

tapi walopun gitu hari ini gua cukup seneng hari ini walopun ada ujian yang bikin gua tambah pusing.....

gak ada cerita yang serius hari ini,semua berjalan  normal bersama kegilaan gua ma temen2..termasuk itu tuh..hahaha...

kenapa akhr2 ini gua nemuin sesuatu yang aneh2...termasuk keputusasaan gua,yang seinget gua,gua belom pernah ngrasain kayak gini.......ya udahlah mungkin ini emang saatnya.....kesanggupan seseoarang ada batasnya...ok? sekarang mungkin gua harus lebih konsen ke ujian dulu....gua belom tau apa yang gua pikirin besok2.....

dan yang sebenernya bikin gua agak sedih....bisnis gua buat ngrampok anak2 kelas gua berakhir,seiring berakhir nya praktikum gua...hahahaha....mao tau alasannya?? lumayan tau bisa ngrampok anak2,sapa suruh pada nitip tugas ke gua,gak ada yang gratis,kawand...hahahaha....lumayan bisa buat beli pulsa....hahaha...pokoknya buat anak2 kelas gua "thanks ya...pasrah aja kalian gua palakin..hahahaha..."

oiya 1 lagi yang mungkin sedikit beban gua berkurang setelah sekian lama gua pendam ndirian sekitar hampir 5 taon......ternyata perayaan kemaren bukan hanya sebagai simbolis semata....haha...thanks god....walopun gua gak liat secara langsung kabar gembira itu tapi udah denger aja gua udah cukup seneng koq....kecanggungan gua bisa hilang...moga aja....

tapi untuk 1 masalah yang laen kayaknya misalkan udah selesai pun gua gak akan bisa buka pintu maaf sama sekali....semuanya udah terlanjur buat gua....semuanya udah gua anggap gua gak pernah kenal mereka!!

pokoknya...buat yang udah terselesaikan dan bikin gua seneng....gua bersyukur banget....walopun gak bikin gua lega sepenuhnya,hanya nol koma sekian persen aja.....

dan buat "loe": gua hanya bisa nyanyiin lagu.....buat gua ndiri tapi...haha..

"oh Tuhan tolonglah aku janganlah kau biarkan diriku jatuh cinta kepadanya....sebab andai itu terjadi.........".

tau deh lanjutannya gua gak tau....gak sesuai kayak diliriknya masalahnya...hahahaha...

sekian episode kali ini...

Tidak ada komentar: