Pages

Kamis

ae blog....

udah lama yak gua gak ngeblog..maklum lagi ujian...haha..(gak ngaruh!!) iya juga sih....ujian pun kayaknya gak begitu ngaruh ma sehari2 gua tetap aja pusing tiap liat materi yang buat besokkannya....

ehm...dan akhirnya kemaren hari terakhir UTS gua...huft..akhirnya selesai juga....dan buat temen2 gua yang kemaren ngajakin gua jalan2 seharian penuh setelah ujian...thanks banget ya.....

sebenernya sih...akhi2 ini ada cerita2 yang cukup membingungkan?? menydihkan?? ah,tau deh.....tema crita gua apaan....

salah satu nya,hari apa ya..gua lupa...gua ketemu ma masteng2....(wajar sih.secara rumah gua deketan..) tapi masalahnya bukan itu....begini ceritanya...

sungguh2 romantis...hahaha....bodoh......gua lagi jalan pulang abiz nganterin om gua buat pulang....eh baliknya..gua ketemu ma tu masteng2...(mimpi apa gua semalem??),ya awalnnya cuma ngajakin ngobrol2...ngajakin salaman..okeh...gua masih mikir gimana cara buat cepet2 kabur..yang kayaknya perasaan gua gak enak ...bener aja!! dia langsung megang tangan kanan gua dengan kuat..sumpah! mungkin gua mao diajakin panco kali ya....haha...dia bilang "mao gak serius ma aku??" haha...sebenernya suasana yang gua pengen...CUMA.... bukan sama dia....haduh...tapi salut ......tapi tetep aja gak ngrubah pendirian gua...gua masih gak mao.....malah yang gua rasain sekarang tambah gak pengen..bukan nya agak luluh kayak yang akan dibilang ma temen2 gua kemaren...

sory,teman..kalian bukan gua yang semakin getol yang ngejar kalian bisa luluh.....kenyataan nya sampai detik ini gua masih belom  bisa ngrasain sesuatu seperti yang kalian bilang kemaren.....yang ada semakin gua gak pengen ketemu dia!

oiya...perasaan gua akhir2 ini lebih mementingkan apa yang gua pengen..gua mulai gak peduli dengan orang2 sekitar gua..lebih menonjolkan keEGOISAN gua..buat ndutz ma day2 thanks dah bisa ngertiin gua...hahaha....

dan buat temen deket gua yang gak tau kabarnya....serah loe deh...pengen loe gimana...bukannya gua gak mao peduli lagi ma loe....tapi ini kan mao loe?? gak mao diganggu ma anak2?? sekali lagi terserah loe aja......

dan buat yang laen..yang nanya2 molo kapan gua pulang...gua bakal pulang tapi pastinya kapan belom tau....kapan pun gua pulang,gua gak berubah,tetep sama aja....hahaha...

kapan gua pulang,masih jadi rahasia gua...karena gua planning dari sekarang..hahhaa

sekian episode kali ini...thanks...

Tidak ada komentar: