Pages

Minggu

inikah rasanya??!!

ae blog..

malem...lama ya gua gak ngeblog....alasannya adalah males,lagi sibuk ma diri sendiri,dan masih banyak lagi alasannya,yang mungkin 1 postingan ini gak cukup buat bahas kenapa gua gak ngeblog..(GAK PENTING!!!)haha..namanya juga curhat,cing....

ehm...bingung gua,harus nya saat ini gua ngerjain tugas yang deadline nya kalo gak salah ntar malem jam 24.00...tapi apa daya,otak,niat, ma tugas kagak kompak...mau diapain lagi..ya toh??

judul blog yang sesuai dengan judul film remaja kalo gak salah....gak tau napa emang agak kaget juga sih...gua ngrasain hal ini...dan ini bikin gua bingung,sangat2 bingung....disatu sisi gua gak mao nyesel tapi disisi laen gua gak mao lebay......saran yang diberikan cukup mamberikan referensi buat gua,tapi belom ada satupun yang gua jalankan...sial!!! au ah...bingung,malah bikin gua kagak enak napas nih..nyesek rasanya dada gua.....tapi....yo wes lah...

kalopun terjadi apa2,mungkin solo siap menampung apa yang gua bawa kesana,baik seneng maopun yang menyakitkan....dan disanalah bakal tersembuhkan...termasuk rasa kangen gua sama para penghuninya...haha...

tapi sayangnya,masih lumayan lama gua pulanng kandang nya,pastinya pun blom tau,eh,udah pada maen bikin rencana aja....ya silahkan aja sih..mao bikin yang bikin acara,tapi gua belom bikin rencana apa2..hahaha...bodoh!

semua rencana yang gua bikin dadakan aja ah,..ok...

udah ah,,bingung mao cerita apa lagi.....otak masih belom connect denngan baik..

sekian episode kali ini...semoga semua ini cepat berlalu dan sesuai harapan...AMIEN 100x!!!

Tidak ada komentar: